Sadio Mane Cetak Gol, Die Roten Menang Telak 5-0

Bola24.id – tampil trengginas ketika memainkan laga putaran pertama DFB-Pokal 2022/2023 kontra tim divisi ketiga , Viktoria Koln, Kamis (1/9/2022).

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Viktoria Cologne di Stadion RheinEnergi, Bayern Munich menang telak dengan skor 5-0.

Tim asuhan Julian Nagelsmann unggul dua gol di babak pertama lewat aksi Ryan Gravenberch dan Mathys Tel. Sementara tiga gol tambahan dibukukan , Jamal Musiala dan Leon Goretzka di babak kedua.

Meski menang dengan skor besar, Bayern Munich sejatinya cukup mendapatkan banyak ancaman dari Viktoria Koln di laga ini.

Baca Juga:
Bayern Munich Ingin Lumat Barcelona di Grup C Liga Champions 2022/2023

Tuan rumah bahkan sempat mencetak gol lewat Patrick Handle pada menit ke-20. Namun, gol itu dianulir wasit karena sang pemain dianggap sudah lebih dulu offside.

Bayern mencetak gol pembuka pada menit ke-35 melalui Ryan Gravenberch setelah memanfaatkan umpan Thomas Muller yang berhasil lepas dari kawalan lawan.

Sementara gol kedua dicetak jelang babak pertama berakhir. Mathys Tel menyambut sebuah operan sempurna Gravenberch dan melepaskan sebuah tembakan bagus ke sisi kanan gawang.

Di babak kedua, eks Liverpool Sadio Mane mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversi umpan manis Serge Gnabry dengan tembakan keras di dalam kotak penalti.

Jamal Musiala kemudian membawa Bayern unggul 4-0 lewat golnya pada menit ke-67 sebelum Leon Goretzka memastikan kemenangan Die Roten 5-0 setelah melakukan aksi meliuk-liuk melewati lawan untuk kemudian melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang.

Baca Juga:
Hasil Drawing Liga Champions 2022/23: Bayern Munich, Barcelona dan Inter Milan Huni Grup Neraka

Kemenangan ini membawa Bayern Munich melaju ke putaran kedua DFB-Pokal 2022/2023 dan masih menunggu calon lawannya dalam proses undian yang akan berlangsung 4 September mendatang.



#Sadio #Mane #Cetak #Gol #Die #Roten #Menang #Telak

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.