Resmi Diakuisisi RedBird, AC Milan Punya Rencana ‘Raksasa’ Siap Tiru Bayern Munchen!

Akusisi AC Milan dan Chelsea, Klub Mana yang Lebih Menguntungkan?

Selepas diambil alih oleh , arah bisnis klub raksasa , bisa saja mirip dengan . Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Bola24.id – Selepas diambil alih oleh RedBird Capital, arah bisnis klub raksasa Liga Italia, AC Milan bisa saja mirip dengan Bayern Munchen.

Dilansir dari MilanNews, pemilik RedBird Capital, Gerry Cardinale baru saja menggandeng beberapa investor, seperti pemilik klub Baseball Amerika Serikat, New York Yankees untuk mengambil alih AC Milan.

Tentunya, masuknya banyak pengusaha kaya untuk membantu mengelola AC Milan membuat prediksi arah bisnis dari klub raksasa Liga Italia ini terus berkembang.

Selain itu, bagaimana AC Milan melanjutkan kinerja bagus yang dibuat selama dimiliki oleh Elliott Management menjadi tanda tanya.

Rencana untuk meneruskan kerja bagus yang sudah dilakukan oleh Rossoneri bersama Elliott tentu harus dilangsungkan, sembari melakukan beberapa langkah untuk memperbaiki klub.

Salah satunya adalah memperbaiki citra AC Milan di antara para penggemar sepak bola, yang sudah mulai menurun dalam beberapa tahun belakangan.

Tak hanya itu, RedBird Capital harus segera membangun stadion baru untuk AC Milan yang diharapkan segera berdiri sendiri tanpa disertai tetangganya, Inter Milan di tempat yang sama.

Langkah ini agaknya menjadi prioritas pemilik baru AC Milan, Gerry Cardinale yang belakangan sudah mengunjungi area Sesto San Giovanni yang akan jadi lokasi baru pembangunan stadion.

Tak hanya itu, AC Milan akan berusaha meningkatkan penerimaan mereka dari sektor sepak bola dengan memperbaik struktur tim utama dan tampil kompetitif di Italia maupun Eropa.

AC Milan kni membutuhkan uang cukup banyak agar tampil bagus pada bursa transfer dan mendapatkan pemain yang sesuai.



#Resmi #Diakuisisi #RedBird #Milan #Punya #Rencana #Raksasa #Siap #Tiru #Bayern #Munchen

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.