Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Tersandung Lagi, Atalanta Kangkangi AS Roma ke Puncak

Hasil Liga Italia Sassuolo vs AC Milan: Rossoneri Tertahan Tanpa Gol

Rekap (Serie A) 2022/2023 untuk pekan keempat yang usai pada Jumat (02/09/22) setelah , , , dan Inter Milan bermain.

Bola24.id – Berikut adalah rekap hasil Liga Italia (Serie A) 2022/2023 untuk pekan keempat yang rampung bergulir pada Jumat (02/09/22) ini.

Meski masih bisa menjaga diri dari kekalahan namun AC Milan, Juventus, AS Roma, dan Napoli tidak bisa menguasai puncak klasemen sementara. Mereka kalah dari yang kini berdiri kokoh di urutan pertama.

Pada Selasa (30/08/22) lalu giornata empat dibuka dengan partai Sassuolo vs AC Milan di MAPEI Stadium.

Meski diunggulkan, namun I Rossoneri sang juara bertahan tidak bisa menaklukkan I Neroverdi dan dipaksa puas dengan skor imbang tanpa gol.

Berbeda dengan sang rival sekota, Inter Milan mampu sehari berselang mendulang kemenangan lagi usai di pekan sebelumnya dihantam Lazio.

I Nerazzurri sukses membekuk salah satu tim promosi, Cremonese, 3-1 dan tambahan tiga poin mendorong Lautaro Martinez cs ke tiga besar.

AS Roma pun tidak kalah brilian usai membantai Monza tiga gol tanpa balas di hadapan publik Olimpico (31/08/22).

Anak-anak asuh Jose Mourinho juga untuk kali pertama merampungkan laga Liga Italia musim ini dengan mencerak lebih dari satu gol. Paulo Dybala jadi bintang dengan sumbangan brace.

Sementara itu Juventus juga ikut merayakan poin penuh berkat kemenangan 2-0 atas Spezia pada Kamis (01/09/22) lalu yang diwarnai gol keempat Dusan Vlahovic musim ini.

Sang bomber Serbia bisa saja memimpin daftar top skor sementara andai dini hari tadi Teun Koopmeiners tidak mencetak hattrick untuk Atalanta kala menggasak Torino 3-1.



#Rekap #Hasil #Liga #Italia #Milan #Tersandung #Lagi #Atalanta #Kangkangi #Roma #Puncak

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.