Rekap Bursa Transfer Musim Panas Liga Inggris 2022: Banyak Bintang Berdatangan, Siapa Paling Boros?

Hasil Liga Inggris Leeds United vs Chelsea: Diwarnai Kartu Merah, The Blues Ganyang Tuan Rumah

Rekap Musim Panas 2022.

Bola24.id – Berikut rekap bursa transfer musim panas Liga Inggris (Premier League) 2022, di mana banyak klub rela jor-joran untuk mendaratkan pemain baru.

Seperti diketahui, bursa transfer musim panas 2022 untuk klub Liga Inggris bakal ditutup pada 2 September pukul 05:00 pagi WIB.

Dari laporan perusahaan keuangan Deloitte mengkonfirmasi bahwa klub-klub peserta Liga Inggris 2022/23 seperti , hingga telah memecahkan rekor.

Bila ditotal, klub peserta Premier League menghabiskan biaya belanja pemain sebesar lebih dari 1,5 miliar poundsĀ  atau sekitar Rp 26 triliun pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea tercatat menjadi klub paling boros. Tidak hanya di Liga Inggris, tetapi menjadi klub yang menghabiskan uang terbanyak di dunia.

Total 11 pemain baru yang didaratkan oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas ini seperti Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, Marc Cucurella dan terbaru ada Wesley Fofana.

Selain itu ada juga Liverpool yang mendaratkan Darwin Nunez dengan nominalĀ 75 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun dari Benfica.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT telah merangkum rekap bursa transfer musim panas 2022 untuk big six Liga Inggris:



#Rekap #Bursa #Transfer #Musim #Panas #Liga #Inggris #Banyak #Bintang #Berdatangan #Siapa #Paling #Boros

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.