Reece James Teken Kontrak Baru di Stamford Bridge, Berseragam Chelsea Hingga 2028

Bola24.id – memberikan kontrak baru kepada salah satu pemain muda The Blues, . Bek yang merupakan didikan Akademi Chelsea itu, diberikan perpanjangan kontrak berdurasi enam tahun.

Dengan demikian, Reece James yang diketahui bisa mengisi semua posisi di lini belakang, akan berseragam Chelsea hingga 2028.

Pemain Liverpool Luis Diaz berebut bola dengan pemain Chelsea Reece James (kiri) dalam pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (14/5/2022). [AFP]

“Kami sangat senang memberi Reece kontrak jangka panjang baru di Chelsea. Dia adalah pemain luar biasa dan pria Chelsea sejati, dan kami semua menantikan untuk menyaksikannya terus berkembang di Stamford Bridge,” kata Bos Chelsea Todd Boehly.

Mendapat kontrak jangka panjang di Stamford Bridge, James mengaku sangat senang. Karena Chelsea adalah klub impiannya sejak kecil.

Baca Juga:
Jogo Bonito Antony di Old Trafford, Bikin Gol di Debut Bareng Manchester United

“Saya senang dengan kontrak baru saya dan saya berterima kasih kepada para penggemar, kepemilikan baru, dan semua orang yang terlibat di klub. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan, dan saya yakin kami akan memiliki peluang untuk memenangkan banyak trofi,” kata James.

“Saya tumbuh dengan mendukung klub ini dan saya sudah berada di sini sejak saya berusia enam tahun. Saya menandatangani kontrak baru karena ini adalah klub yang saya inginkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada para penggemar, saya di sini untuk tinggal dan kami memiliki masa depan yang cerah di depan kami,” sambungnya dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/9/2022).

Di awal karier profesionalnya, James dipinjamkan Chelsea ke Wigan Athletic di musim 2018/19.

Bersama tim senior Chelsea, James harus menunggu hingga September 2019 untuk melakukan debutnya bersama The Blues setelah mengalami cedera saat membela negara.

Setelah itu, James hadir secara konsisten di tim Chelsea yang ketika itu dilatih Frank Lampard. Hingga kini, tercatat James telah mencatatkan 128 penampilan untuk the Blues.

Baca Juga:
6 Striker Bernomor Punggung 9 yang Gagal di Chelsea, Aubameyang Menyusul?



#Reece #James #Teken #Kontrak #Baru #Stamford #Bridge #Berseragam #Chelsea #Hingga

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.