PSG vs Juventus Berakhir 2-1, Benfica Benamkan Wakil Israel

Bola24.id – Berikut hasil 2022/2023 tadi malam yang memainkan pertandingan pekan pertama Grup H, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. () mempermalukan , sementara menang atas wakil Israel .

Duel tersaji di Parc des Princes, Paris. Dalam laga tersebut, tuan rumah berhasil mengalahkan Bianconeri dengan skor 2-1.

PSG menang tipis atas Juventus berkat dua gol yang diborong Kylian Mbappe, sementara Juventus hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui Weston McKennie.

PSG sudah memimpin 1-0 pada menit ke-5. Kylian Mbappe merobek gawang Juventus setelah menyambar bola lob dari umpan Neymar.

Baca Juga:
Soal Paul Pogba Kirim Santet, Kylian Mbappe: Saya Lebih Percaya Kata-kata Rekan Setim

Pada menit ke-22, PSG mencetak gol kedua. Serangan cepat dari kanan dan umpan satu-dua dengan Hakimi dituntaskan Mbappe dengan sepekan first time. Skor berubah 2-0 untuk tuan rumah.

Juventus memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-53. Weston McKennie yang baru masuk awal babak kedua merobek gawang Donnarumma lewat sundulan yang didahului sepak pojok.

Juventus nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-55 ketika sundulan Dusan Vlahovic di kotak penalti masih bisa ditepis oleh Donnarumma.

Kemenangan ini membuat PSG untuk sementara menduduki posisi dua 2022/2023 dengan tiga poin, sementara Juventus harus puas berada di peringkat ketiga.

Di laga lain, Benfica berhasil menghancurkan tamunya, Maccabi Haifa dengan skor 2-0 dalam matchday pertama Grup H Liga Champions 2022/2023 di Estádio da Luz, Lisbon.

Baca Juga:
Christophe Galtier: Juventus Belum Terkalahkan di Serie A

Benfica memimpin pada menit ke-50 ketika Rafa Silva meneruskan umpan silang dari bek kiri Grimaldo dari sayap kiri untuk masuk gawang Haifa.



#PSG #Juventus #Berakhir #Benfica #Benamkan #Wakil #Israel

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.