Profil Ines Rau, Model Transgender Digosipkan Jadi Pacar Baru Kylian Mbappe

Bola24.id – Megabintang (), , dirumorkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang bernama .

Mencuatnya hubungan Kylian Mbappe dengan Ines Rau tersebut pertama kali muncul lewat sebuah laporan dari media asal Italia, Corriere dello Sports.

Dari laporan media tersebut, Kylian Mbappe dan Ines Rau telah menjalin relasi asmara sejak beberapa bulan terakhir. Keduanya juga pertama kali terlihat bersama pada Festival Film Cannes pada Mei awal tahun ini.

Tak hanya itu saja, momen kebersamaan pasangan ini juga sempat tertangkap kamera di sebuah kapal pesiar. Pada momen itu, Mbappe tampak tengah menggendong kekasihnya tersebut saat menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga:
Deretan Pemain yang ‘Reuni’ dengan Mantan di Liga Champions

Profil Ines Rau

Ines Rau merupakan seorang model majalah Playboy yang mendapatkan penghargaan sebagai “Playmate of the Month” pada 2017. Hal ini menjadikannya sebagai model transgender terbuka pertama yang ditampilkan seperti itu.

Sebagai informasi, Ines Rau dilahirkan di Paris, Prancis, dari orang tua berdarah Aljazair. Dia memang terlahir dengan gender laki-laki ketika lahir.

Namun, Ines Rau menjalani transisi perubahan gender itu pada usia 16 tahun dengan melakukan operasi penggantian kelamin yang biasanya dikenal dengan ‘sex reassignment surgery’.

Kabarnya, keputusannya itu diambil setelah terinspirasi dari kisah hidup seorang model transgender asal Inggris, Caroline ‘Tula’ Cossey.

Baca Juga:
10 Klub Terancam Sanksi karena Langgar Financial Fair Play, Ada Barcelona hingga PSG

Setelah menjalani operasi itu, Ines Riau tetap hidup sebagai seorang Wanita, tetapi tidak membocorkan identitas transgender-nya sampai dia berusia 24 tahun.



#Profil #Ines #Rau #Model #Transgender #Digosipkan #Jadi #Pacar #Baru #Kylian #Mbappe

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.