Prediksi Persita Tangerang vs Madura United di BRI Liga 1 2022/2023

Bola24.id – akan menjamu dalam pekan kedelapan BRI 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (2/9/2022). Laga ini bakalan menarik karena mempertemukan dua tim yang kini bersaing di papan atas klasemen.

Saat ini Madura United menghuni posisi dua klasemen sementara dengan perolehan 16 poin. Sementara Persita cuma kalah satu angka di peringkat lima.

Tentu saja selisih ini membuat kedua tim bakalan tampil habis-habisan. Madura United dan Persita akan berusaha saling mengalahkan untuk meraih posisi terbaik.

Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera berbicara pada sesi konferensi pers sebelum laga menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (18/8/2022). (HO-Persita Tangerang)

Menariknya, laga ini bisa diibaratkan duel Argentina vs Brasil. Persita kental dengan nuansa Argentina, sementara Madura United identik dengan Brasil.

Baca Juga:
Prediksi Persebaya Surabaya vs Bali United di BRI Liga 1 Sore Ini

Seperti diketahui, tiga pemain Pendekar Cisadane –julukan Persita– berasal dari Brasil. Mereka adalah Agustin Cattaneo, Ramiro Fergonzi, dan Ezequiel Vidal.

Ditambah dengan Alfredo Vera sebagai juru formasi dan Marcos Gonzales sebagai pelatih fisik dari Argentina. Adapun Madura United beraroma Brasil.

Laskar Sapeh Kerrab dihuni tiga pemain asing dari Brasil yaitu Cleberson Souza, Hugo Gomes, dan Luiz Marcelo dos Reis atau Lulinha. Bahkan, kuota Asia mereka yaitu Pedro Hendrique memiliki darah campuran Timor Leste-Brasil.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes. (HO/Maduraunitedfc.com)
Pelatih Madura United Fabio Lefundes. (HO/Maduraunitedfc.com)

Ditambah lagi Alberto Goncalves, striker naturalisasi Indonesia yang berasal dari Brasil. Di jajaran tim pelatih Madura United pun kental nuansa Negeri Samba.

Ada pelatih kepala Fabio Lefundes, asisten pelatih Osvaldo Lessa, analis video Italo Resende, fisioterapis Marcelo Araujo, dan penerjemah Claudio Luzardi.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Ada Big Match Persebaya Surabaya vs Bali United

Kedua tim juga punya modal bagus melakoni laga ini. Persita dan Madura United sama-sama mendulang tiga poin di pekan ketujuh.



#Prediksi #Persita #Tangerang #Madura #United #BRI #Liga

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.