Prediksi Persis Solo vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022/2023 Sore Ini

Bola24.id – akan menghadapi dalam laga pekan kedelapan 2022/2023, Sabtu (3/9/2022) pukul 16.00 WIB. Laga bertajuk derby Jawa Tengah ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Kedua kesebelasan menatap laga ini dengan modal kurang baik. Sampai saat ini Persis dan PSIS belum mengumumkan pelatih kepala.

Sebelumnya, Persis Solo sempat ditinggal Jacken F Tiago yang mengundurkan diri. Adapun PSIS Semarang juga kehilangan Sergio Alexandre yang didepak manajemen.

Kedua pelatih kepala ini hengkang karena performa tim yang tidak bagus di BRI . Tapi, sampai sekarang penggantinya belum nampak.

Baca Juga:
Persib Bandung Matangkan Persiapan Jelang Hadapi RANS Nusantara FC

Berbicara soal hasil beberapa laga terakhir, kedua tim juga menghadapi inkonsistensi. Sebab, mereka sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhirnya.

Laskar Sambernyawa –julukan Persis Solo– tumbang dari Borneo FC Samarinda dengan skor 1-2 setelah sebelumnya sempat menang atas Bhayangkara FC (1-0) dan Madura United (1-0).

Para pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi setelah Fredyan Wahyu (kedua dari kiri) mencetak gol pembuka timnya ke gawang Persik Kediri dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8/2022). [Liga Indonesia Baru]

Hasil ini membuat Persis Solo tertahan di peringkat ke-15 alias satu strip di atas zona merah, dengan koleksi enam poin dari tujuh laga.

Sementara itu, PSIS justru menelan dua kekalahan beruntun sebelum berjumpa Persis. Mahesa Jenar sempat takluk dari Dewa United (1-2) dan Persebaya Surabaya (0-1).

Meskipun demikian, posisi PSIS Semarang masih lebih baik dari Persis. Mereka berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dari 13 laga.

Baca Juga:
Thomas Doll Ingatkan Persija Jangan Lengah Usai Raih 3 Kemenangan Beruntun

Akan tetapi, nelakoni laga ini PSIS pasti punya motivasi lebih besar. Mereka berambisi memenangi laga demi bangkit dari keterpurukan.



#Prediksi #Persis #Solo #PSIS #Semarang #BRI #Liga #Sore #Ini

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.