Persib Menang dalam Debut Luis Milla, Rachmat Irianto Berharap Tren Positif Berlanjut

Bola24.id – Pemain , menyambut gembira kemenangan timnya saat menjamu dalam laga pekan kedelapan BRI 2022/2023, Minggu (4/9/2022).

Menurut Rachmat Irianto, kemenangan atas RANS Nusantara dalam debut memimpin tim Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu sudah sangat ditunggu-tunggu.

Pasalnya, sebelum pertandingan ini, Bandung dua kali menelan kekalahan beruntun yakni dari Bali United (2-3) serta PSM Makassar saat mereka takluk dengan skor telak 1-5 di Stadion Gelora B.J. Habibie 29 Agustus lalu.

dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (4/9/2022). [Persib Bandung]. [Persib Bandung]

“Tentunya sangat senang bisa meraih kemenangan. Ini sangat penting bagi PERSIB. Ini yang ditunggu-tunggu,” kata Rachmat Irianto yang dalam laga ini mendapat kesempatan menjadi kapten tim.

Baca Juga:
Nil Maizar Bingung Dewa United Gagal Kalahkan PSS meski Tampil Dominan

“(Semoga) kemenangan demi kemenangan akan kami raih di pertandingan selanjutnya,” tambahnya sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Senin (5/9/2022).

Rian memastikan, euforia kemenangan atas RANS ini tidak akan membuat para pemain terlena. Selanjutnya, tim dijadwalkan akan melakoni laga tandang melawan Arema FC, Minggu, 11 September 2022 mendatang.

“Cukup senangnya sampai di sini. Tidak perlu dibawa ke pertandingan selanjutnya karena di depan, kami memiliki pertandingan yang lebih berat dengan bertemu Arema FC,” tegas Rachmat Irianto.

“Kami harus lebih fokus, semangat dan kerja keras untuk kembali mengambil tiga poin,” tegasnya.

Kemenangan atas RANS Nusantara membuat Persib Bandung kini berada di peringkat 11 klasemen dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga menang, sekali imbang dan empat kali kalah.

Baca Juga:
Diimbangi Dewa United, PSS Sleman Bidik Hasil Lebih Baik di Laga Selanjutnya

Poin mereka serupa Persebaya Surabaya dan Dewa United, tetapi kalah selisih gol.



#Persib #Menang #dalam #Debut #Luis #Milla #Rachmat #Irianto #Berharap #Tren #Positif #Berlanjut

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.