Pasti akan Menyulitkan AC Milan

Bola24.id – Pelatih , meyakini tuan rumah akan memberikan kesulitan untuk Rossonerri menjelang bertemunya kedua tim pada matchday 1 Grup E di Red Bull Arena, Salzburg, Austria, Rabu dini hari WIB nanti.

Pioli mengatakan telah menyaksikan beberapa pertandingan Salzburg sebelumnya, bahkan pertandingan persahabatan dan meyakini skuad asuhan Matthias Jaissle tersebut telah mempersiapkan diri dengan baik.

“Mereka banyak bergerak, mereka memainkan sepak bola menyerang dengan pemain berkualitas, penyisipan, mereka bermain pendek, mereka bermain lama,” ungkap Pioli seperti dimuat laman resmi AC Milan, Selasa.

“Mereka memiliki banyak pemain dengan prospek menjanjikan dan kami harus menghadapi mereka dengan rasa hormat dan tekad. Dalam hal intensitas dan ritme, Salzburg adalah tim dengan level yang sangat tinggi,” sambungnya.

Baca Juga:
Liga Champions: Jamu Copenhagen, Poin Penuh Jadi Harga Mati buat Dortmund di Signal Iduna Park

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, AC Milan sudah siap untuk meladeni permainan dari Salzburg dan mereka harus menunjukkan kualitasnya di lapangan.

“Kami harus menghadapi pertandingan dengan antusiasme yang besar dan dengan kesadaran yang besar dari kualitas kami dan dengan apa karakteristik kami,” tegas Pioli.

Soal kesempatan untuk kembali berlaga di Liga Champions, Pioli menjelaskan AC Milan sudah tidak sabar memulai perjuangan mereka karena saat ini semuanya telah mempersiapkan diri dengan baik.

Pioli turut menilai kegagalan Rossonerri untuk lolos dari fase grup Liga Champions musim lalu tidak bisa menjadi patokan timnya musim ini karena mereka kini sudah jauh lebih dewasa setelah banyak menit serta pertandingan yang telah dilewati bersama-sama.

“Kami telah bekerja dan berkembang dalam beberapa bulan terakhir, Liga Champions harus menjadi rumah kami dan kami sangat siap untuk besok,” ujar Pioli.

Baca Juga:
Tantang Salzburg, AC Milan Belajar Banyak dari Mimpi Buruk Liga Champions Musim Lalu

“Kecepatan dan waktu bermain jauh lebih tinggi tetapi hanya baik bagi kami untuk bermain Anda mulai seperti itu. Pengalaman tahun lalu bersama Liverpool dan Porto telah mengajari kami banyak hal, terutama tentang intensitas kompetisi ini, dan setahun kemudian kami menghadirkan lebih banyak pengalaman dan siap untuk berkembang,” pungkasnya.

[Antara]



#Pasti #akan #Menyulitkan #Milan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.