Nil Maizar Pastikan Dewa United Fit Hadapi PSS Sleman, Tapi Sindir Lawan Kalah 3 Kali di Kandang Sendiri

Bola24.id – yakin anak asuhanya di bisa kalahkan . Sebab ada fakta PSS Slemen tengah dalam kondisi tidak baik. Sementara timnya diklaim dalam kondisi fit.

Sehingga dia memastikan Dewa United bisa mudah menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-8 di , Tangerang, Minggu hari ini.

Nil Maizar menjelaskan secara umum timnya sudah cukup siap meladeni PSS Sleman.

Sehingga hampir seluruh pemain siap diturunkan pada pertandingan tersebut.

Baca Juga:
LIGA 1 Indonesia: PSS Sleman Dihadapi Situasi Buruk, Badai Cidera Pemain Hingga Kelalahan Telak

Borneo FC vs Dewa United. [Istimewa]

“Kami sudah melakukan uji coba lapangan pagi tadi dan semua pemain dalam keadaan fit. Mungkin hanya Syaifuddin yang sempat mengalami cedera saat latihan,” ujar Nil Maizar, kemarin Sabtu.

“Seluruh pemain asing dalam kondisi yang sangat bagus. Dalam segala aspek, kami siap untuk menghadapi PSS Sleman besok (hari ini),” sambung mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Hanya saja Dewa United mewaspadai catatan baik skuad asuhan Seto Nurdiantoro tersebut.

Pesepak bola Persikabo 1973 Dimas Drajad (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Achmad Faris pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (31/7/2022). [ANTARA FOTO/Fauzan/wsj]
Pesepak bola Persikabo 1973 Dimas Drajad (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Achmad Faris pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (31/7/2022). [ANTARA FOTO/Fauzan/wsj]

PSS tercatat sama sekali belum menelan kekalahan pada laga tandang mereka dalam Liga 1 musim ini.

Pada partai tandang terakhirnya, PSS mampu mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0 di Stadion Brawijaya, Kediri dan fakta itu tidak bisa dikesampingkan oleh Dewa United.

Baca Juga:
Posisi PSS Sleman Tak Menguntungkan Jelang Laga Kontra Dewa United, Seto Bilang Begini

“Itu adalah fakta (PSS belum terkalahkan saat tandang). Mereka bisa menang 2-0 di Kediri dan itu hal yang luar biasa. Tapi saat di kandang mereka juga beberapa kali kalah,” ujar Nil Maizar.



#Nil #Maizar #Pastikan #Dewa #United #Fit #Hadapi #PSS #Sleman #Tapi #Sindir #Lawan #Kalah #Kali #Kandang #Sendiri

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.