Media Vietnam Soroti Perubahan Sikap Ronaldo Kwateh usai Disentil Shin Tae-yong

Bola24.id – menyoroti perubahan sikap yang mendapatkan sentilan dari di TC .

Sebelumnya Shin Tae-yong memberikan peringatan kepada Hokky Caraka, Kakang Rudianto, dan Ronaldo Kwateh untuk tidak merasa tinggi hati dalam menyikapi sanjungan yang kerap media dan netizen tebar kepada mereka.

“Kakang, Hokky, jangan tinggi hati. Ronaldo juga jangan tinggi hati,” ucap Shin Tae-yong.

Setelah disentil Shin Tae-yong, sikap wonderkid Madura United ini dikatakan berubah. Media Vietnam pun langsung menyoroti hal terebut.

Baca Juga:
Timnas Indonesia vs Curacao, Marc Klok Targetkan Kemenangan di Dua Laga

“Kritik Shin Tae-yong kepada pemain telah berhasil dalam wawancara baru-baru ini, Ronaldo Kwateh menunjukkan sikap progresif dan positif, tidak sombong seperti sebelumnya,” lapor The Thao247 dinukil pada Kamis (1/9/2022).

Pesepak bola Timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh mengenakan pelindung wajah saat berlatih di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8/2022). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/YU

Pernyataan Ronaldo Kwateh yang dimaksud media Vietnam itu adalah timnas Indonesia U-19 masih memiliki kekurangan jelang Piala Asia U-20 2023 mendatang.

Pemain berusia 17 tahun ini mengaku pemain timnas Indonesia U-19 masih kurang chemistry. Ia juga mengungkapkan Garuda Nusantara berlatih keras dalam finishing, operan, serta penguasaan bola.

Adapun timnas Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan ini demi hasil terbaik di . Nantinya Garuda Nusantara akan melawan Timor Leste, Hong Kong, dan Vietnam.

Baca Juga:
Setujui Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh, Komisi X: Semoga Bisa Membawa Timnas Indonesia Berprestasi



#Media #Vietnam #Soroti #Perubahan #Sikap #Ronaldo #Kwateh #usai #Disentil #Shin #Taeyong

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.