Makin Sporty Usai Diselingkuhi Dewangga, Vivi Novika Kini Keranjingan Berkuda

Makin Sporty Usai Diselingkuhi Dewangga, Vivi Novika Kini Keranjingan Berkuda

Setelah kedapatan diselingkuhi oleh pemain , , penampilan justru semakin sporty.

Bola24.id – Setelah kedapatan diselingkuhi oleh pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, penampilan Vivi Novika justru semakin sporty.

Pasalnya Vivi Novika terlihat melakukan hobi barunya, dengan menunggangi kuda. Meski ditemani oleh seorang pelatih olahraga berkuda, namun Vivi terlihat mahir.

Bahkan meski belum lama diselingkuhi oleh Alfeandra Dewangga, yang saat ini membela . Vivi Novika terlihat enjoy saat menjalani hobinya tersebut.

Sebagaimana diketahui hubungan dari Alfeandra Dewangga dengan Vivi Novika telah retak. Pasalnya disinyalir terdapat orang ketiga di antara mereka.

Padahal kedua mantan sejoli tersebut sudah sampai pada proses untuk mengenal pihak dari masing-masing keluarga. Sehingga, keduanya sudah memutuskan untuk melakukan tunangan.

Tak hanya itu, hubungan mereka berjalan romantis, terbukti dengan Vivi tak jarang menyaksikan Dewangga secara langsung di lapangan.

Namun, eks professional player RRQ divisi PUBG tersebut, mendapati Dewangga melakukan perselingkuhan, yang membuat dirinya sempat down beberapa waktu lalu.

Seakan melupakan kenangan pahitnya dengan pemain Timnas Indonesia itu, Vivi Novika baru-baru ini melakukan banyak hobi.

Salah satunya adalah olahraga berkuda, Vivi juga membagikan momen dirinya mengitari lintasan pacuan kuda di akun media sosial instagram pribadi miliknya.

Dengan hobi barunya tersebut, Vivi Novika sedikit demi sedikit mulai bangkit dan sembuh dari luka lamanya akibat kisah asmaranya yang kandas dengan Alfeandra Dewangga.



#Makin #Sporty #Usai #Diselingkuhi #Dewangga #Vivi #Novika #Kini #Keranjingan #Berkuda

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.