Makin Mepet, Chelsea Keluarkan Jurus Pemungkas Rayu Barcelona untuk Aubameyang

Skenario Transfer Barcelona Gagal Total, Aubameyang Masih Tolak Chelsea

Jelang akhir musim panas 2022, raksasa , melancarkan tawaran pemungkas untuk pemain , . (REUTERS/Albert Gea)

Bola24.id – Jelang akhir bursa transfer musim panas 2022, raksasa Liga Inggris, Chelsea melancarkan tawaran pamungkas untuk pemain Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.

Chelsea benar-benar sibuk hingga akhir bursa transfer musim panas 2022 mengingat mereka masih saja menginginkan tambahan satu penyerang lagi.

Pasalnya, The Blues kini tak lagi punya pencetak gol andalan, selepas melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Sebagai pengganti, Chelsea disebut-sebut akan mendatangkan penyerang timnas Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, yang tengah diusir oleh Barcelona.

Pemain 33 tahun ini belakangan menjadi target transfer Chelsea, mengingat kedekatannya dengan sang pelatih, Thomas Tuchel saat masih bermain di Borussia Dortmund.

Hal itulah yang membuat Chelsea bernegosiasi dengan serius untuk mendapatkan Aubameyang dari Barcelona dalam beberapa waktu belakangan.

Namun demikian, kesepakatan antara Chelsea dan Barcelona selangkah lagi nyaris usai, meskipun negosiasi masih terlihat alot seperti diungkap oleh wartawan sepak bola terkemuka dunia, Fabrizio Romano.

Chelsea sendiri akan memasukkan bek kiri asal Spanyol, Marcos Alonso yang juga menjadi target awal dari Barcelona untuk melapis posisi Jordi Alba.

Fabrizio Romano pun berujar bahwa Chelsea akan melepas tawaran senilai 10 juta pound untuk Pierre-Emerick Aubameyang dengan ditambah Marcos Alonso sebagai pemain tambahan.

Chelsea disebut akan mendatangkan penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang  yang dikabarkan akan jadi kandidat baru di lini depan.



#Makin #Mepet #Chelsea #Keluarkan #Jurus #Pemungkas #Rayu #Barcelona #untuk #Aubameyang

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.