Main di Liga Champions, Napoli Harus Wujudkan Mimpi Beli Cristiano Ronaldo dari Man United

Ditekuk Brighton di Liga Inggris, Manchester United Makin Grasak-grusuk soal Pemain Baru

vs Brighton, Reaksi usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

Bola24.id – Legenda timnas Italia, Fabio Cannavaro, mengklaim perlu memupuk mimpi mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Salah satu alasannya karena Napoli bermain di Liga Champions, sehingga menarik bagi Cristiano Ronaldo untuk hengkang ke Napoli.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo belakangan diisukan hengkang dari Manchester United yang pada musim 2022/2023 akan bermain di Liga Europa.

Kompensasinya, Napoli bisa saja memberikan penyerang Nigeria, Victor Osimhen yang dibanderol sekurang-kurangnya 100 juta euro.

Namun demikian, kedatangan penyerang Brasil, Antony ke Manchester United membuat rencana pertukaran Victor Osimhen dari Napoli bisa saja tertunda.

Namun demikian, Fabio Cannavaro menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo seharusnya bermain di Liga Champions jelang Piala Dunia 2022.

“Cristiano Ronaldo sebaiknya bermain di Liga Champions dan Napoli sebagai kota dan klub akan menyambut baik kedatangannya,” ujar Cannavaro.

“Kami berbicara soal figure dan Osimhen adalah masa depan, tetapi sulit untuk mempertimbangkan dana sebesar 100 juta euro,” imbuh Cannavaro dilansir dari Football Italia.

Cristiano Ronaldo sendiri mengemas 101 gol dari 134 pertandingan dalam tiga tahun kontraknya bersama Juventus.

Pelatih klub  (Serie A), Napoli, Luciano Spalletti, menyebut bahwa pemainnya, Victor Osimhen tak akan hengkang ke Manchester United karena Liga Champions.



#Main #Liga #Champions #Napoli #Harus #Wujudkan #Mimpi #Beli #Cristiano #Ronaldo #dari #Man #United

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.