Link Live Streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, BRI Liga 1 Malam Ini

Bola24.id – Big match pekan kedelapan akan mempertemukan vs , Sabtu (3/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC dipastikan sama-sama membidik poin penuh.

Persija punya modal bagus menatap laga ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sebelumnya sukses memenangi tiga laga secara beruntun.

Pesepak bola Persik Kediri Joanderson De Jesus Assis (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bhayangkara FC Anderson Aparecido Salles (kanan) dalam pertandingan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (31/7/2022). [ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/wsj]

Tentu, Persija berambisi memperpanjang tren positif tersebut. Apalagi, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Jakmania.

Baca Juga:
Indonesia Calon Kuat Tuan Rumah Piala Asia 2023, Vietnam Ketar-ketir

Hanya saja langkah Persija untuk mengalahkan Bhayangkara FC bukannya tanpa rintangan. Permasalahan cedera pemain di belakang belum sepenuhnya lenyap.

Tim kesayangan Jakmania ini kemungkinan harus kehilangan Hansamu Yama. Bek tengah Persija itu cedera setelah memperkuat Persija dalam laga melawan Arema FC pekan lalu.

Namun, dua pemain bertahan Persija, Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanussa sudah pulih dari cedera panjang. Tapi, tentu keduanya belum maksimal pasca pemulihan.

Sementara itu, kondisi Bhayangkara FC sedikit bertolak belakang dari Persija. Tim berjulukan The Guardian masih belum stabil penampilannya pada awal musim ini.

Bhayangkara FC terpaksa menelan tiga kekalahan di mana dua di antaranya terjadi di kandang mereka. Namun, mereka punya mesin gol yang bagus yakni Youssef Ezzejjari.

Baca Juga:
Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Vietnam Dapat Bantuan dari Thailand, Apa Itu?

Total, eks Persik Kediri itu sudah mencetak empat gol. Tentu ini bakal menarik karena ia akan berhadapan dengan Andritany yang tengah dalam tren bagus.

pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: .



#Link #Live #Streaming #Persija #Jakarta #Bhayangkara #BRI #Liga #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.