Link Live Streaming Everton vs Liverpool, Liga Inggris Malam Ini

Bola24.id – Pertandingan kasta tertinggi , , bertajuk derby Merseyside antara akan digelar di Goodison Park, Sabtu (3/9/2022) pukul 18.30 WIB.

Di laga pekan keenam ini, dan diprediksi bakal sama-sama tampil ngotot demi tambahan tiga poin.

Everton dan Liverpool menatap laga ini dengan tren berbeda. Tuan rumah masih terseok-seok di papan bawah klasemen dan belum sekalipun meraih kemenangan dalam lima laga yang telah dijalani.

Striker Liverpool asal Brasil Roberto Firmino (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2022/2023 antara Liverpool vs Newcastle United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 31 Agustus 2022.Paul ELLIS / AFP.

Everton untuk sementara tercecer di peringkat 17 klasemen dengan koleksi tiga poin, hasil dari tiga imbang dan dua kekalahan.

Baca Juga:
Prediksi AC Milan vs Inter Milan: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Di sisi lain, Liverpool yang sempat terseok-seok dan tanpa kemenangan dalam tiga laga perdana Liga Inggris musim ini, mulai menunjukkan kebangkitan.

Liverpool untuk sementara menduduki peringkat keenam klasemen dengan koleksi delapan poin setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun kontra Bournemouth (0-9) dan Newcastle United tengah pekan ini.

Merujuk rekor pertemuan, Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang diunggulkan dalam laga ini. Meski berstatus tim tamu, mereka punya torehan positif ketika berjumpa dengan rival sekotanya itu.

Dalam lima laga terakhir, Liverpool sukses meraih dua kemenangan, cuma sekali kalah dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Pertandingan di Goodison Park bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: .

Baca Juga:
Pelatih AC Milan Coret Enam Pemain dari Daftar Liga Champions, Zlatan Ibrahimovic Termasuk



#Link #Live #Streaming #Everton #Liverpool #Liga #Inggris #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.