Liga Italia: Resmi! Dapatkan Paredes, Juventus Tutup Bursa Transfer dengan Senyum Lebar

Top 5 News: Juventus Siap Boyong Gelandang Setengah Triliun, Tangisan Pilu Arisa Higashino

resmikan kepulangannya ke usai resmi meminjamnya dari Paris Saint-Germain dengan opsi pembelian permanen di . Foto: REUTERS-Benoit Tessier

Bola24.id – Leandro Paredes akhirnya resmi kembali merumput di Liga Italia (Serie A) usai kepindahannya ke Juventus dari Paris Saint-Germain di hari pamungkas bursa transfer musim panas 2022.

Gelandang asal Argentina tersebut datang ke Turin sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim yang dapat diaktfikan.

Paredes adalah salah satu target utama Juventus untuk mengarungi Liga Italia musim ini.

Kehadirannya diharapkan bisa menaikkan standar lini tengah skuat asuhan Massimiliano Allegri yang musim lalu tak cukup hebat dengan Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan Arthur Melo.

Bintang asal Argentina tersebut sudah punya cukup pengalaman di Liga Italia sehingga adaptasi dipastikan bukan jadi soal.

Sebelum berbaju Juventus, Leandro Paredes sudah sempat membela Chievo Verona (2014) dan juga AS Roma (2014-2017).

Kini di usia 29 tahun, jebolan akademi Boca Juniors tersebut siap kembali ke Negeri Pasta.

Pada Rabu (31/08/22) yang merupakan hari penutupan bursa transfer musim panas 2022, Juventus merampungkan tes medis untuknya sekaligus mengumumkan pada publik jika transaksi dengan PSG berakhir baik.

“Anggota lini tengah Juventus bertambah seiiring kedatangan Leandro Paredes yang kini menjadi pemain baru Juventus. Ia datang sebagai pinjaman dari Paris Saint-Germain,” begitu bunyi keterangan resmi I Bianconeri.



#Liga #Italia #Resmi #Dapatkan #Paredes #Juventus #Tutup #Bursa #Transfer #dengan #Senyum #Lebar

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.