Liga 1: PSIS Hadapi Persis Solo di Manahan, Dewangga Tak Pikirkan Status Derbi Jateng

Liga 1: PSIS Hadapi Persis Solo di Manahan, Dewangga Tak Pikirkan Status Derbi Jateng

saat bermain untuk PSIS dalam laga melawan Persija.

Bola24.id – Bek , Alfeandra Dewangga, enggan memikirkan status “Derbi Jateng” saat laga melawan di pekan kedelapan 2022/23.

Pertandingan Liga 1 2022/23 akan menyajikan duel seru antara Persis Solo vs PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Sabtu (03/09/22) sore WIB.

Tim Mahesa Jenar fokus bermain bagus untuk meraih kemenangan. Alfeandra Dewangga merupakan pemain kelahiran Semarang.

Ia tumbuh besar sebagai seorang pesepakbola profesional juga di Jawa Tengah khususnya sekitar Semarang.

Tentu saja, sebagai putra daerah, Alfeandra Dewangga paham akan persaingan tim bertetangga. Termasuk dalam hal ini persaingan antara PSIS Semarang dengan Persis Solo.

Namun begitu, bek Timnas Indonesia ini tak mau membeda-bedakan status dari setiap laga. Pilar Timnas Indonesia ini hanya fokus untuk bermain bagus bersama rekan-rekannya.

“Saya tidak pernah memikirkan derbi atau apa, yang penting bermain dengan positif dan disiplin. Itu yang paling penting,” kata Dewangga, Jumat (2/9/22).

Dewangga mengatakan seluruh pemain dalam kondisi siap tempur. Dua kekalahan dalam dua laga tandang sebelumnya menjadi pembelajaran agar tampil lebih bagus melawan Persis Solo.

Selain belajar dari kesalahan saat kalah dari Persebaya dan Dewa United, Dewangga pun menyebut para pemain punya motivasi lebih saat melawan Persis Solo.

Motivasi itu karena PSIS Semarang pernah mengalahkan Persis Solo 1-2 di Stadion Manahan, pada ajang pramusim jelang Liga 1 yakni Piala Presiden 2022.

“Modal dari Piala Presiden menjadi motivasi kami bisa bermain bagus buat pertandingan melawan Persis Solo. Kondisi tim sangat baik dan sangat siap untuk pertandingan melawan Persis,” tutur Dewangga.



#Liga #PSIS #Hadapi #Persis #Solo #Manahan #Dewangga #Tak #Pikirkan #Status #Derbi #Jateng

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.