Liga 1: Persib Dibantai PSM, Manajemen Maung Bandung Minta Maaf

Liga 1: Persib Dibantai PSM, Manajemen Maung Bandung Minta Maaf

Bola24.id – Manajemen , menyampaikan permohonan maaf setelah skuat Maung Bandung menelan kekalahan telak di pekan ketujuh kompetisi 2022/23.

Pada pertandingan di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/08/22) lalu, skuad Maung Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah PSM Makassar dengan skor telak 5-1.

Lima gol PSM pada pertandingan tersebut, dicetak oleh Yakob Sayuri (2′, 50′), M Ramadhan Sananta (44′, 18′), Willem Jan Pluim (64′). Sedangkan gol tunggal Persib dalam laga tersebut, dicetak oleh Marc Klok saat memasuki menit 31.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), , mengatakan pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas hasil yang diraih pada pertandingan tersebut.

Menurut Teddy, hasil pertandingan tersebut tidak sesuai dengan harapan. Selain itu pihaknya juga kecewa, lantaran tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih poin pada pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2022-2023.

“Kita menyampaikan permohonan maaf. Hasil yang sama tidak kami harapkan, kami sangat kecewa,” kata Teddy ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/08/22).

Teddy menambahkan, pelatih anyar Persib, , membutuhkan waktu untuk membuat tim kebanggaan Bobotoh tampil lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal pada pertandingan kompetisi Liga 1 2022-2023.

Apalagi, pada pertandingan tersebut, Luis Milla tidak dapat mendampingi langsung skuad Maung Bandung di bench, lantaran pelatih asal Spanyol itu kondisinya kurang sehat.

Luis Milla sendiri sebenarnya sudah memimpin latihan Persib, satu hari menjelang pertandingan, namun kondisinya kesehatannya menurun saat laga.

“Tapi harus kita sadari bahwa ini semua proses karena Luis Milla baru melatih satu kali saat official training. Persis setelah Luis Milla mendapatkan KITAS langsung bergabung bersama tim terbang ke Makassar pada Sabtu pagi,” ungkapnya.



#Liga #Persib #Dibantai #PSM #Manajemen #Maung #Bandung #Minta #Maaf

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.