Liga 1: Lihat Rekaman Video, Bek Muda Persebaya Tahu Cara Redam Bali United

Liga 1: Lihat Rekaman Video, Bek Muda Persebaya Tahu Cara Redam Bali United

Bola24.id – Bek muda Surabaya, Ramadhani, memastikan timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Mereka akan sekuat tenaga menekan dalam lanjutan Indonesia di Gelora Bung Tomo, Jumat (2/9/22).

Masa persiapan Persebaya berjalan bagus. Setelah kemenangan 1-0 di kandang PSS Sleman, Sabtu (27/8/22), ada waktu efektif sekitar lima hari untuk recovery, evaluasi, serta menyusun strategi.

Rizky Ridho membeberkan masa persiapan yang mulus membuat pemain dalam kondisi siap tempur. Para pemain Persebaya Surabaya akan masuk lapangan dalam kondisi fit dan siap tempur menjalankan strategi pelatih Aji Santoso.

“Sama seperti sebelumnya, kami akan bermain semaksimal mungkin untuk memenangi pertandingan,” kata Rizky Ridho dalam sesi jumpa pers, Kamis (1/9/22).

Pembenahan internal dilakukan berdasarkan evaluasi laga melawan PSS Sleman. Meski berbuah tiga poin, tetap saja ada catatan yang perlu diperbaiki agar tampil lebih bagus melawan Bali United.

Selain itu, Rizky Ridho juga melihat bagaimana performa Bali United di awal Liga 1 2022-2023. Dia mengamati cara menyerang Bali United serta cara kerja Ilija Spasojevic dkk. dari rekaman video.

“Pastinya kita evaluasi tentang striker mereka. Kami analisis mereka, menilai bagaimana mereka bisa mencetak gol. Kami dikirimi video juga dari pelatih. Semua itu akan diterapkan dalam pertandingan,” ucap Rizky Ridho.

Palang pintu andalan timnas Indonesia ini juga memahami betul bahwa set piece alias situasi bola mati menjadi salah satu kekuatan Bali United.

Reputasi set piece mumpuni dibentuk Bali United sejak ditangani pelatih Stefano Cugurra pada Liga 1 2019. Ridho menyebut masalah itu juga sudah dipersiapkan antisipasinya.

Kemungkinan besar, Rizky Ridho kembali berduet dengan bek asal Brasil, Leo Lelis. Duet ini bisa clean sheet dalam dua partai terakhir melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman.

“Dari saya pribadi pasti lebih hati-hati. Kita sudah latihan set piece, sudah diberi pelatih, karena kita juga sering kemasukan dari set piece. Pasti kita sudah siapkan (antisipasinya),” papar Rizky Ridho.



#Liga #Lihat #Rekaman #Video #Bek #Muda #Persebaya #Tahu #Cara #Redam #Bali #United

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.