Liga 1: Kepolisian Kediri Putuskan Tanpa Kuota Suporter Arema FC Jelang Derby Jatim

Liga 1: Kepolisian Kediri Putuskan Tanpa Kuota Suporter Arema FC Jelang Derby Jatim

Skuad di . Foto: MO Persik Kediri

Bola24.id – Pihak kepolisian di Kediri sudah membahas lebih lanjut jelang digelarnya Derby Jatim antara Persik Kediri vs dalam lanjutan Liga 1, pada Sabtu (17/09/22) mendatang.

Ada 7 kesepakatan yang lahir dalam pertemuan antara pihak kepolisian dan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) di Kediri, Kamis (01/09/22).

Pertemuan itu juga melibatkan Pemerintah Kota Kediri, Panitia Pelaksana (Panpel) Persik Kediri, perwakilan suporter Persik dan Aremania dan sejumlah perangkat lainnya.

Pada salah satu kesepakatan, diputuskan bahwa Derby Jatim antara Persik melawan Arema FC tidak memberikan kuota tiket untuk suporter tim tamu.

Itu artinya, Aremania masih belum bisa menjalani laga away ke markas Persik Kediri pada pekan ke-10 Liga 1 nanti.

Sehingga, seluruh kuota tiket pertandingan dalam Derby Jatim yang diprediksi tercetak sebanyak 15 ribu lembar, diperuntukkan untuk suporter Persik.

“Panpel Persik Kediri menjual tiket hanya untuk suporter tuan rumah (home) melalui komunitas suporter atau loket di sekitar stadion dengan didampingi pihak keamanan,” bunyi rilis Pemkot Kediri yang diterima INDOSPORT.com.



#Liga #Kepolisian #Kediri #Putuskan #Tanpa #Kuota #Suporter #Arema #Jelang #Derby #Jatim

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.