Kualitas Passing Mereka Tak Diragukan

Bola24.id – Meski keadaan tak baik, tetap mewaspadai kebangkitan mereka. Sebab pemain Bandung banyak diisi pemain Timnas.

Hal itu dikatakan Pelatih Rans Nusantara FC . Persib Bandung akan menghadapi Rans Nusantara FC (Cilegon United) dalam lanjutan BRI 2022/2023 pekan ke-delapan.

Mereka akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 4 September 2022 hari ini.

Hanya saja Rans Nusantara FC tetap akan merusak debut Luis Milla bersama Persib. Para penggawa The Phoenix—julukan Rans—punya mentalitas bertanding yang lebih tangguh melawan Persib setelah mampu menang di laga terakhir kontra PS Barito Putera.

Baca Juga:
Miliki Rekor Baik di Laga Tandang, PSS Sleman Optimis Raih Poin Lawan Dewa United FC

Para pemain Persib Bandung (jersey biru). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

“Kami siap menghadapi tantangan Persib Bandung kita akan coba semaksimal mungkin bekerja dengan keras dan untuk mental yang lebih dari apa yang sudah mereka lakukan dalam beberapa pertandingan kemarin, kalau kita mau mendapatkan poin di sini,” ucap Rahmad Darmawan dikutip dari AyoBandung (Jaringan Bola24.id).

“Keduanya (Robert Alberts dan Luis Milla) punya prestasi yang hebat dan kemampuan pemain Persib juga kita tahu secara individu mereka adalah sekumpulan pemain yang banyak menghuni Timnas dan kualitas passingnya juga tidak diragukan lagi,” tutur RD.

“Artinya saya justru mengantisipasi motivasi yang bisa mereka peroleh dengan kehadiran pelatih baru, itu biasanya di awal-awal pertandingan selalu mereka akan menunjukkan suatu sikap positif ya dalam era pergantian,” sebut RD.

Aksi striker RANS Nusantara FC Wander Luiz saat laga kontra PSS Sleman (Dok. RANS Nusantara FC).
Aksi striker RANS Nusantara FC Wander Luiz saat laga kontra PSS Sleman (Dok. RANS Nusantara FC).

Rapuh

Persib Bandung akui lagi rapuh karena tragedi buruh di awal Liga 1 Indonesia. Kali ini jelang Persib vs Rans Nusantara FC, Luis Milla pastikan timnya sudah move on melupakan awal buruk di liga.

Baca Juga:
Bertandang ke Markas Persib Bandung, Ini Kata Rahmad Darmawan

Persib sejauh ini kebobolan dengan jumlah terbanyak 18 gol, sementara Rans Nusantara FC kebobolan dengan 17 gol dari 7 pertandingan awal yang dilakoni oleh kedua tim.



#Kualitas #Passing #Mereka #Tak #Diragukan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.