Kemenangan Persib atas RANS Penting untuk Bangkitkan Kepercayaan Diri

Bola24.id – Pelatih baru , menyambut baik kemenangan timnya atas dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023. Dia menyebut raihan tiga poin penting untuk memupuk kepercayaan diri tim.

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 2-1 dalam laga debut Luis Milla dan kiper Reky Rahayu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022).

Gol-gol Persib Bandung dicetak menit 26 dan (45+1). Sedangkan gol RANS Nusantara dicetak Wander Luiz (83).

Luis Milla yang datang ke Persib untuk menggantikan kursi pelatih yang ditinggalkan Robert Rene Alberts, menyebut kemenangan ini sangat penting.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Barito Putera vs Arema FC Berakhir Seri 1-1 di Stadion Demang Lehman

Pasalnya, Persib Bandung sempat terseok-seok di awal musim yang menyebabkan mereka terdampar di peringkat bawah klasemen dan bahkan sempat jadi tim paling banyak kebobolan.

“Kemenangan ini untuk Ajun dan keluarganya. Saya senang atas penampilan pemain. Tim menjalani laga di masa sulit dengan sedikit kepercayaan diri sehingga butuh kemenangan,” kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Senin (5/9/2022).

Pelatih Luis Milla menjalani debut bersama Persib Bandung saat menjamu RANS Nusantara FC dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (4/9/2022). [Persib Bandung]. [Persib Bandung]

“Raihan tiga poin ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri mereka. Semua pemain telah bekerja keras,” tambahnya.

Sebelum menang atas RANS Nusantara FC, Persib Bandung dibantai PSM Makassar 1-5 dalam pertandingan di Stadion Gelora B.J. Habibie. Itu merupakan kekalahan keempat Persib sepanjang musim ini.

Kemenangan atas RANS Nusantara membuat Persib Bandung kini berada di peringkat 11 klasemen dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga menang, sekali imbang dan empat kali kalah.

Baca Juga:
LIGA 1: Jelang Nusantara FC, Luis Milla: Kami Lupakan Awal Buruk di Liga

Poin mereka serupa Persebaya Surabaya dan Dewa United, tetapi kalah selisih gol.



#Kemenangan #Persib #atas #RANS #Penting #untuk #Bangkitkan #Kepercayaan #Diri

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.