Kelakuan Istri Penyerang Baru Manchester United Antony Bikin Kagum, Kalem dan Ogah Vulgar

Bursa Transfer: Ingin Bawa Dua Pemain ke Man United, Ten Hag Takut Bikin Ajax Terpuruk

.

Bola24.id – Penyerang baru klub (Premier League) , Antony, memiliki seorang istri yang sangat cantik dan berkepribadian menarik bernama .

Antony sendiri baru bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, setelah pihak klub berani menebus mahal dari Amsterdam sebesar 100 juta euro.

Usut punya usut, ternyata sang pemain sudah menikah. Setelah menjalin hubungan cukup lama, ia resmi meminang sang kekasih, Rosilene.

Pasangan yang berbahagia ini sudah memiliki seorang anak yang bernama Lorenzo. Meski Antony memiliki karir yang sukses dan gemilang, ia tidak serta merta lupa akan istri dan putranya.

Rosilene sendiri sangat memprivasi kehidupan pribadinya. Ia sangat jarang berbagi informasi tentang keluarganya.

Dalam beberapa kali kesempatan wawancara, istri mantan bintang Ajax tersebut menolak berbicara tentang anak-anak dan orang tuanya.

Selain cantik, Rosilene memiliki kepribadian yang penuh karisma. Ia dikenal sebagai salah satu WAGs muda yang tak suka tampil terlalu terbuka.

Salah satu netizen menulis: “O verdadeiro significado de beleza com classe… vc é linda sem ser vulgar (Arti sebenarnya dari cantik alami… kau sangat cantik tanpa perlu tampil vulgar)”.

Netizen yang lain lalu merespons hal yang sama: “concordo plenamente! Lindaaaaaas e simples (Setuju sekali! Cantik dan sederhana)”.

Seperti diketahui bersama, Rosilene menjadi sosok ibu rumah tangga yang mandiri dan hebat. Ia mencurahkan waktu untuk mendidik putranya sembari mendampingi kegiatan sang suami.

Menyadari betapa pentingnya menyediakan lingkungan yang stabil bagi perkembangan anaknya, Rosilene melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa anaknya menerima perhatian emosional yang dibutuhkan.



#Kelakuan #Istri #Penyerang #Baru #Manchester #United #Antony #Bikin #Kagum #Kalem #dan #Ogah #Vulgar

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.