Kami Lupakan Awal Buruk di Liga

Bola24.id – Bandung akui lagi rapuh karena tragedi buruh di awal . Kali ini jelang Persib vs , pastikan timnya sudah move on melupakan awal buruk di liga.

Persib sejauh ini kebobolan dengan jumlah terbanyak 18 gol, sementara Rans Nusantara FC kebobolan dengan 17 gol dari 7 pertandingan awal yang dilakoni oleh kedua tim.

akan menghadapi Rans Nusantara FC (Cilegon United) dalam lanjutan BRI 2022/2023 pekan ke-delapan.

Para pemain Persib Bandung (jersey biru). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Mereka akan bertemu di () pada Minggu, 4 September 2022 hari ini.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Persib vs RANS, Luis Milla Sebut sebagai Laga Final

Dikutip dari AyoBandung (Jaringan Bola24.id), Luis Milla yang akan menjalani debut dalam laga ini mengakui jika timnya memang rapuh dalam bertahan.

“Saat ini, kami melupakan awal buruk di liga dan pertandingan yang sudah berlalu, itu sudah lewat. Sekarang yang terpenting adalah untuk saat ini, untuk masa yang akan datang. Kami sudah siap untuk hari Minggu dan menatap ke depan,” kata Milla, Minggu, 4 September 2022.

Luis Milla tak punya waktu banyak untuk memperbaiki tim secara mendetail.

Suasana laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (23/8/2022) sore. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]
Suasana laga BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (23/8/2022) sore. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Dalam dua hari terakhir Persib melangsungkan persiapan intensif membenahi berbagai lini. Ia harap kerja keras tim bisa membuahkan kemenangan dalam debutnya nanti.

“Kami akan melanjutkan pekerjaan ini dan penting bersiap menghadapi laga ini, dua hari terakhir ini sangat penting. Satu hari (hari ini) untuk melakukan persiapan untuk pertandingan dan besok pergi bersama ke lapangan untuk meraih kemenangan. Saat ini, itu yang jadi nomor satu untuk Persib,” papar Milla.

Baca Juga:
Terpopuler: Kata Slebew Diblokir Kominfo, Harga BBM Naik Netizen Sindir Jokowi, PC Disebut Lakukan Hal Terlarang

Skuat Maung Bandung harus pergi ke pertandingan dengan sikap yang lebih bagus dan agresif.



#Kami #Lupakan #Awal #Buruk #Liga

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.