Jerman Bidik Kemenangan di Wembley, Modal Bagus Jelang Piala Dunia 2022

Bola24.id – Pelatih , mengaku timnya membidik kemenangan di markas dalam duel kedua tim di matchday terakhir Grup A3 2022/2023. Inggris akan menjamu Jerman di Wembley, London, Selasa (27/9/2022) dini hari WIB nanti.

Dengan satu matchday tersisa di fase grup, kans Timnas Jerman untuk lolos ke fase semifinal Nations League musim ini sudah tertutup.

Laga kontra Inggris nanti praktis hanya akan jadi ‘pemanasan’ pasukan Die Mannschaft –julukan Timnas Jerman– jelang tampil di putaran final Qatar November nanti.

Setelah melawan Inggris ini, Jerman hanya akan melakoni satu laga uji coba lagi pada 16 November nanti melawan Oman, sebelum tampil di laga perdana Grup E Piala DUnia 2022 melawan Jepang pada 23 November.

Baca Juga:
Pelatih Ceko Akui Liga Indonesia Minim Kualitas, Tapi Tak Menyesal Mainkan Bek Persija Ondrej Kudela

Menghadapi Inggris, pelatih Jerman, Hansi Flick ingin membawa timnya kembali ke jalur kemenangan usai pada laga terakhir Manuel Neuer dan kawan-kawan menelan kekalahan tipis atas 0-1 atas Hungaria di Grup A3 ini.

Kemenangan tandang lawan Inggris pun tentu juga akan jadi modal ataupun bekal yang sangat bagus buat Jerman untuk dibawa ke Qatar 2022 nanti.

“Tentu saja, ini pertandingan yang spesial ya melawan Inggris. Laga spesial di venue yang spesial. Tentu Jerman datang menginginkan kemenangan,” sesumbar Flick seperti dilansir Tribal Football, Senin (26/9/2022).

Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick. [ODD ANDERSEN / AFP]

“Ini adalah partai klasik yang nyata di salah satu stadion terindah di dunia. Bohong jika kami tak ingin menang di Wembley, kami ingin menang!” tegas eks pelatih Bayern Munich itu.

“Mengalahkan Inggris di kandangnya tentu akan jadi bekal kepercayaan diri yang sangat bagus buat kami untuk Piala Dunia nanti. Karena itu, kami akan bekerja keras untuk mencoba meraih kemenangan di markas Inggris,” pungkasnya.

Baca Juga:
Inggris Krisis Kemenangan Jelang Piala Dunia 2022, Raheem Sterling Menolak Panik



#Jerman #Bidik #Kemenangan #Wembley #Modal #Bagus #Jelang #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *