Jadwal Perempat Final Japan Open 2022: Makin Mencekam, Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian vs China

Baru Latihan 15 Menit dan Lolos 16 Besar Japan Open 2022, Ternyata Ini Rahasia Apriyani/Fadia

Berikut 2022, Jumat (02/09/22), di mana 5 wakil Indonesia tersisa, ada hingga .

Bola24.id –  Berikut jadwal 2022, Jumat (02/09/22), di mana 5 wakil Indonesia tersisa, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022 kembali berlanjut ke rangkaian babak perempat final. Ada 5 wakil Indonesia siap berjibaku di Maruzen Intec, Arena.

Mereka adalah Chico Aura Dwi Wardoyo, Gregoria Mariska Tunjung, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berdasarkan jadwal Japan Open 2022 yang dirilis oleh BWF hari ini, 5 wakil Indonesia itu akan melakoni laga mencekam demi membidik tiket semifinal.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia  akan memulai perjuangan wakil Indonesia hari ini dengan menantang unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Menantang Juara Dunia 3 edisi, Apriyani Rahayu/Siti Fadia  disinyalir akan tampil ngotot dan nekat. Apalagi sebelumnya kedua pasangan sudah saling mengalahkan dalam 2 pertemuan.

Jadwal perempat final Japan Open 2022 berikutnya adalah duel seru  Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan kuda hitam China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di pertemuan sebelumnya sudah pernah mengalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang. Tepatnya di final Indonesia Masters 2022 lalu.

Namun Fajar/Rian harus waspada, karena Liang Wei Keng/Wang Chang progressnya sangat mengerikan sejak dipasangkan beberapa bulan lalu. Bahkan mereka sudah menaklukkan Ahsan/Hendra di 16 besar.

Jadwal Japan Open 2022 hari ini juga akan dilengkapi dengan perjuangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs ganda Korea Selatan, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong.

DIlanjutkan dengan 2 match seru di sektor tunggal, antara Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kenta Nishimoto dan Gregoria Mariska Tunjung vs Chen Yu Fei. Jadwal Japan Open 2022 babak perempat final, selengkapnya di halaman kedua.



#Jadwal #Perempat #Final #Japan #Open #Makin #Mencekam #ApriyaniFadia #dan #FajarRian #China

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.