Jadwal Liga Inggris Berikutnya, Mampukah Erling Haaland Hattrick Lagi?

Jadwal Liga Inggris Berikutnya, Mampukah Erling Haaland Hattrick Lagi?

Aksi di laga Liverpool vs (30/07/22). (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

Bola24.id – Salah satu 2022/23 berikutnya adalah Aston Villa vs Manchester City. Apakah Erling Haaland akan mencetak hattrick lagi?

Baru-baru ini Erling Haaland membuat rekor menjadi pemain The Citizens pertama yang mencatat hattrick dua laga beruntun di era Premier League atau Liga Primer Inggris.

Pemain Tim Nasional Norwegia itu mencetak hattrick beruntun pada laga Manchester City vs Crystal Palace dan pada duel Manchester City vs Nottingham Forest.

Saat melawan Crystal Palace, pemain Tim Nasional Norwegia itu mencetak hattrick pada menit ke-62, 70, dan 81. Semua gol di buat pada babak kedua.

Sedangkan ketika menghadapi Nottingham Forest, striker berusia 22 tahun itu mengukir hattrick pada pertama, yakni pada menit ke-12, 23, dan 38.

Dan pada jadwal Liga Inggris berikutnya, pada match Aston Villa vs Manchester City akan dimainkan di Villa Park, Sabtu (03/09/22).

Banyak pencinta sepak bola Inggris pun bertanya-tanya apakah Haaland akan kembali mencetak hattrick?

Jika mantan pemain Borussia Dortmund itu berhasil mencetak hattrick kembali, maka dia akan menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick dalam 3 match secara berturut-turut.

Di atas kertas Manchester City jelas lebih unggul dibandingkan Aston Villa. Artinya, tim asuhan Pep Guardiola kemungkinan besar akan meraih kemenangan.

Aston Villa sejauh Liga Inggris musim ini berada di posisi ke-19, dan gawang mereka sudah kebobolan 9 gol dari 5 pertandingan. Artinya Haaland punya peluang kembali membuat hattrick.



#Jadwal #Liga #Inggris #Berikutnya #Mampukah #Erling #Haaland #Hattrick #Lagi

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.