Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persik vs PSM Makassar: Debut Divaldo Alves untuk Macan Putih

Klasemen Liga 1: Imbang Lawan Persija, PSM Sabet Posisi Puncak

Berikut ini Indonesia pada lanjutan pekan kedelapan antara vs PSM Makasssar yang akan berlangsung hari ini, Jumat (02/09/22).

Bola24.id – Berikut ini jadwal Indonesia pada lanjutan pekan kedelapan  antara Persik Kediri vs PSM Makasssar yang akan berlangsung hari ini, Jumat (02/09/22).

Persik Kediri akan menghadapi dalam lanjutan Liga 1 yang dijadwalkan digelar hari ini, 2 September 2022, di Stadion Brawijaya Kediri, kick-off dimulai pukul 20.30 WIB.

Meski bermain sebagai tim tamu, PSM Makassar layak difavoritkan untuk menang. Sebabm Juku Eja jadi satu-satunya klub Liga 1 yang belum tumbang hingga jelang pekan 8 Liga 1 2022/2023.

Dari 6 laga yang dilakoni, PSM meraih 5 kemenangan dan 1 hasil seri. Jika mampu mendulang 3 angka di markas Persik Kediri, PSM berpeluang mengkudeta puncak klasemen Liga 1 yang dihuni Borneo FC.

Jarak PSM Makassar dengan Pesut Etam kini hanya terpaut 2 poin. Untuk menggapai target ini, PSM bisa memanfaatkan momentum keterpurukan Persik yang mengalami rentetan hasil minor.

Di sisi lain, pertandingan ini merupakan laga kandang perdana yang dilakoni Persik. Dalam laga penting ini, skuat Macan Putih akan didampingi oleh pelatih baru mereka, Divaldo Alves.

Ya, pelatih kebangsaan Portugal itu memang didapuk sebagai juru taktik baru tim berjulukan Macan Putih sepeninggal Javier Roca.

Divaldo Alves jelas punya tugas berat untuk bisa mengentaskan Persik Kediri dari keterpurukan yang dialami sejak awal turnamen Liga 1.

Terlebih, Persik Kediri kembali gagal menuntaskan misi kebangkitan di Liga 1, setelah menelan kekalahan telake empat gol tanpa balas menantang Bali United, Sabtu (27/08/22).

Hasil ini pun membuat keinginan Persik Kediri untuk segera bangkit dari keterpurukan di Liga 1 semakin kabur jauh dari harapan.



#Jadwal #Liga #Hari #Ini #Persik #PSM #Makassar #Debut #Divaldo #Alves #untuk #Macan #Putih

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.