Jadwal dan Prediksi Leicester City vs Manchester United di Liga Inggris 2022/2023 Malam Ini

Bola24.id – Berikut prediksi vs yang akan tersaji dalam laga pekan kelima di King Power Stadium, Leicester pada Jumat (2/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Duel akan menjadi laga penutup dari rangkaian pekan kelima 2022/2023 di mana Liverpool, Arsenal hingga Manchester City telah berhasil meraih kemenangan.

Manchester United menatap laga ini dengan kepercayaan diri yang mulai tumbuh setelah sempat terseok-seok karena dua kekalahan beruntun di awal Liga Inggris 2022/2023.

Kini, Setan Merah asuhan pelatih Erik ten Hag sudah mencatatkan dua kemenangan beruntun. Setelah menggebuk rival abadi Liverpool, Manchester United mengalahkan Southampton 1-0 pekan lalu.

Baca Juga:
Man City vs Nottingham Forest: Hattrick Haaland antar The Citizen Menang 6-0

Pada pertandingan kontra Southampton, gelandang anayar yang direkrut dari Real Madrid musim panas ini, Casemiro turut menjalani debut.

Bek Manchester United asal Argentina Lisandro Martinez (kanan) rayakan gol Jadon Sacho ke gawang Liverpool dalam laga pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Inggris, Selasa (22/8/2022). [AFP]Paul ELLIS / AFP.

Tambahan kekuatan di lini tengah membuat Manchester United kian percaya diri menatap laga tandang kontra The Foxes ini.

Kans Manchester United untuk memenangkan pertandingan pekan kelima ini cukup terbuka apabila merujuk hasil Leicester City dalam empat laga pertama Liga Inggris musim ini.

Tim asuhan Brendan Rodgers belum mampu meraih kemenangan sejauh ini. Setelah imbang 2-2 dengan Brentford, The Foxes kalah 2-4 dari Arsenal, takluk 1-2 dari Southampton dengan teranyar dihajar Chelsea dengan skor 1-2.

Rekor Pertemuan atau Head to Head (H2H) Leicester vs Manchester United

Baca Juga:
Erik ten Hag Pastikan Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

5 Pertemuan Terakhir



#Jadwal #dan #Prediksi #Leicester #City #Manchester #United #Liga #Inggris #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.