Inggris Krisis Kemenangan Jelang Piala Dunia 2022, Raheem Sterling Menolak Panik

Bola24.id – dalam performa mengkhawatirkan jelang gelaran , dengan mereka tanpa kemenangan dalam lima laga terakhir dengan menelan tiga kekalahan. Meski demikian, penyerang The Three Lions –julukan Timnas Inggris, menolak panik.

Segrup dengan Italia, Jerman dan Hungaria di Grup A3 musim ini, Inggris belum meraih kemenangan dari lima pertandingan.

Raihan dua hasil seri dan tiga kali kalah membuat Inggris tenggelam di posisi juru kunci dan sudah dipastikan terdegradasi ke Nations League B musim depan.

Tak cuma puasa kemenangan, Inggris juga seret gol. Pasukan Gareth Southgate cuma bikin satu gol dalam lima laga terakhir, itu pun lewat penalti Harry Kane.

Baca Juga:
Louis van Gaal Soroti Kebugaran dan Menit Bermain Frenkie de Jong, Bisa Dicoret di Piala Dunia 2022

Tak ayal, big match kontra Jerman di matchday terakhir Grup A3 ini pun tak berarti banyak buat Inggris. The Three Lions akan menjamu Jerman di Stadion Wembley, London pada Selasa (27/9/2022) dini hari WIB nanti.

Ini akan jadi laga ‘pemanasan’ terakhir bagi Inggris jelang tampil di putaran final Piala Dunia 2022 Qatar, di mana mereka akan menghadapi Iran di laga perdana Grup B pada 21 November nanti.

Banyak yang khawatir dengan performa buruk Inggris jelang Piala Dunia, akan tetapi Sterling ogah panik. 

“Kami semua tahu inilah konsekuensi sepak bola dan bermain di level tertinggi,” ucap Sterling seperti dilansir Sky Sports, Senin.

“Anda disorot dan banyak dari itu yang tidak adil, tentu saja, tapi di situlah level kami bersama Inggris,” sambung penyerang Chelsea itu.

Baca Juga:
Prediksi di UNL: Preview, Skor dan Susunan Pemain

“Kami selalu di bawah tekanan untuk menang dan kami tidak perlu panik dengan mengendurnya performa. Sekarang kami punya kesempatan besar yang akan datang di musim dingin (Piala Dunia 2022) dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan,” celotehnya.

“Ya, kami tahu kami tidak di level yang kami bisa sekarang, tapi saya masih berpikir kami punya hal positif,” pungkas Sterling.



#Inggris #Krisis #Kemenangan #Jelang #Piala #Dunia #Raheem #Sterling #Menolak #Panik

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *