Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Pertandingan

Bola24.id – Usai pesta gol ke gawang Nottingham Forest, di pekan keenam akan tandang ke markas .

Pertandingan pekan ke-6 kompetisi kasta tertinggi , , antara akan digelar di Villa Park, Sabtu (3/9/2022) pukul 23.30 WIB.

Di laga ini, Manchester City yang belum sekalipun menelan kekalahan jelas diunggulkan. Selain dari performa di awal musim, materi pemain yang dimiliki The Citizens juga membuat mereka pantas dijagokan.

Striker Manchester City merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest dalam laga Liga Premier Inggris yang digelar di Stadion Etihad pada 1 September 2022. [AFP]

Di dua pertandingan terakhir City menghajar Crystal Palace 4-2 dan menghabisi Nottingham Forest 6-0 di Etihad Stadium. Di dua laga tersebut, bomber anyar City Erling Haaland mencetak hattrick.

Baca Juga:
Erik ten Hag Tersenyum Puas Saksikan Semangat Juang Para Pemain Manchester United

Sebagaimana diketahui, tim besutan saat ini menempati posisi dua dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan. Dari lima laga, 19 gol telah dilesakkan The Citizens ke gawang lawan.

Produktivitas gol tersebut tentu wajib diwaspadai pelatih Aston Villa yang saat ini masih tertahan di zona merah.

Dari lima pertandingan, Aston Villa saat ini baru mengantongi tiga poin yang membuat mereka tercecer di posisi 19 klasemen sementara Liga Premier.

Aston Villa baru satu kali meraih kemenangan di awal musim ini, namun menelan kekalahan empat kali. Termasuk kekalahan di laga terakhir di markas Arsenal.

Prediksi Susunan Pemain

Baca Juga:
Ditumbangkan Manchester United, Brendan Rodgers Klaim Leicester City Sudah Maksimal

Aston Villa (4-3-3): Martinez; Digne, Mings, Konsa, Cash; Luiz, Kamara, McGinn; Coutinho, Watkins, Bailey.



#Susunan #Pemain #dan #Skor #Pertandingan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.