Hasil Liga Inggris Leicester City vs Manchester United: Jadon Sancho Jadi Pahlawan Lagi

Hasil Liga Inggris Leicester City vs Manchester United: Jadon Sancho Jadi Pahlawan Lagi

Penyerang , Marcus Rashford berduel dengan pemain di Liga Inggris.

Bola24.id –¬†Manchester United kembali meraih kemenangan saat bertandang ke markas Leicester City di pekan ke-5 Liga Inggris (Premier League).

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-5 antara di Stadion King Power, Jumat (02/09/22) dinihari WIB.

Setan Merah sukses meraih kemenangan tipis 0-1 atas tuan rumah Leicester City. Satu-satunya gol dicetak oleh menit ke-23.

Ini merupakan kemenangan ketiga Mancheser United secara beruntun di Liga Inggris, setelah sebelumnya di dua laga awal mereka selalu kalah.

Tambahan tiga poin membuat tim besutan Erik ten Hag terus merangsek ke papan atas, menempati urutan ke-5 dengan 9 poin. Sedangkan Leicester City, masih tertahan di dasar klasemen Liga Inggris.

Jalannya Pertandingan

Man United mendapatkan kesempatan pertamanya di menit ke-10. Kerja sama empat pemain di sisi kiri membebaskan Christian Eriksen melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Namun, tendangannya masih menyamping tipis dari sisi kanan gawang Leicester.

Di menit ke-20 Leicester membalas. Prosesnya melalui tendangan bebas langsung Kierran Dewsbury-Hall yang masih dapat ditangkap oleh kiper David De Gea.

Man United membuka keunggulan di menit ke-23. Kesalahan antisipasi pemain Leicester berhasil diserobot oleh Jadon Sancho dan dengan mudah menaklukkan kiper Danny Ward.

Sancho berkesempatan mencetak gol keduanya di menit ke-37 andaikan tendangannya tidak membentur pemain Leicester dan bergulir lemah ke tangkapan Ward.

Semenit berselang giliran Leicester yang mengancam. Harvey Barnes melepas tembakan dari luar kotak penalti untuk mengincar pojok atas gawang Man United. Namun, bolanya masih melayang.
 



#Hasil #Liga #Inggris #Leicester #City #Manchester #United #Jadon #Sancho #Jadi #Pahlawan #Lagi

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.