Hasil Liga Inggris Arsenal vs Villa: Pertolongan Jesus Bantu The Gunners Jaga Kesempurnaan

Hasil Liga Inggris Arsenal vs Villa: Pertolongan Jesus Bantu The Gunners Jaga Kesempurnaan

Pemain , William Saliba saat ingin merebut bola dari pemain .

Bola24.id – Berikut ini adalah hasil (Premier League) 2022/2023 antara Arsenal vs Aston Villa yang digelar pada Kamis (01/09/22) dini hari.

Meski tidak mudah namun The Gunners mampu atas perlawanan The Villans di depan publik Emirates Stadium dengan skor akhir 2-1.

Dipanasi dengan motivasi untuk mengakhiri tren buruk, Villa bermain berani meladeni Arsenal meski tampil sebagai tim tamu.

Kedua tim sama-sama ngotot untuk menguasai bola sehingga di permulaan begitu banyak pelanggaran tercipta dan belum tampak ritme yang jelas.

Arsenal lebih banyak mengancam. Salah satu peluang terbaik mereka ada di menit 11 dimana sepakan kaki kiri Gabriel Magalhaes masih tipis menyamping dari gawang Emi Martinez yang terlanjur terpaku di tempatnya berdiri.

Lima menit kemudian Arsenal lagi-lagi nyaris bikin gol kali ini Martin Odegaard justru dua kali gagal memanfaatkan kemelut yang tercipta di dalam kotak penalti Villa.

Bukayo Saka pun ikut pamer penyelesaian akhir buruk saat sepakan voli-nya meneruskan umpan Granit Xhaka justru melambung tinggi dari posisi ideal di tiang jauh.

Kebuntuan baru pecah di menit 30 lewat Gabriel Jesus. Bola yang gagal disapu dengan baik oleh Ezri Konsa membuat sang striker Brasil mencocor bola masuk ke dalam gawang dan mengklaim gol ketiganya dalam baju Arsenal.

Terlepas dari gol tersebut Martinez di kepulangannya ke London Utara bermain cukup baik mengamankan gawangnya. Tanpanya Aston Villa mungkin kemasukan lebih banyak lagi.

Babak pertama pun ditutup dengan papan skor sementara menunjukkan angka 1-0.



#Hasil #Liga #Inggris #Arsenal #Villa #Pertolongan #Jesus #Bantu #Gunners #Jaga #Kesempurnaan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.