Hasil Liga 1 Persik Kediri vs PSM Makassar: Drama Dua Kartu Merah, Juku Eja Batal ke Puncak

Hasil Liga 1 Persik Kediri vs PSM Makassar: Drama Dua Kartu Merah, Juku Eja Batal ke Puncak

Indonesia 2022/2023 pekan delapan dimana vs digelar pada Jumat (02/09/22) dengan skor akhir 0-0.

Bola24.id – Berikut ini adalah hasil Liga 1 Indonesia 2022/2023 pekan delapan dimana Persik Kediri vs PSM Makassar digelar pada Jumat (02/09/22) malam WIB.

Dengan diwarnai sejumlah drama, kontroversi, dan satu kartu merah untuk masing-masing tim, pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Meski masih tanpa Everton Nascimento dan bermain di kandang lawan, namun PSM tampak lebih dominan di babak pertama.

Berulang kali Juku Eja bisa menebar ancaman lewat Yuran Fernandes, Wiljan Pluim, Ramadhan Sananta, juga kakak beradik Yance dan Yakob Sayuri.

Hanya saja Persik sepertinya masih dinaungil oleh keberuntungan. Gawang kawalan Dikri Yusron masih aman dari kebobolan hingga masa injury time tiba.

Justru PSM yang ketiban sial usai kapten sekaligus playmaker mereka, Pluim, diusir oleh wasit dari lapangan saat turun minum.

Protes yang dianggap berlebihan dari sang gelandang serang Belanda membuat pengadil pertandingan memutuskan untuk memberinya dua kartu kuning sekaligus.

Alhasil ketegangan sempat menyelimuti laga yang sebelumnya tampak adem ayem tersebut ditambah lagi ada insiden masuknya panitia penyelenggara ke lapangan.



#Hasil #Liga #Persik #Kediri #PSM #Makassar #Drama #Dua #Kartu #Merah #Juku #Eja #Batal #Puncak

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.