Hasil Japan Open 2022: Diwarnai Drama Lawan Tuan Rumah, Jonatan Christie Gagal ke Perempat Final

Hasil Japan Open 2022: Diwarnai Drama Lawan Tuan Rumah, Jonatan Christie Gagal ke Perempat Final

Bola24.id – Berikut hasil 2022 babak 16 besar yang mempertemukan jagoan tunggal putra Indonesia, melawan wakil tuan rumah, .

Turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022 kembali berlanjut ke rangkaian babak 16 besar hari ini.

Kamis (01/09/22), Jonatan Christie yang menjadi salah satu dari 11 wakil Indonesia, berusaha keras untuk merebut tiket ke babak delapan besar Japan Open 2022.

Berlangsung di court 1 Maruzen Intec Arena Osaka, pagi WIB, Jonatan Christie sebagai unggulan ketujuh, menghadapi lawan yang tidak mudah, yaitu ‘kembaran’ Taufik Hidayat asal Jepang, Kenta Nishimoto.

Big match Japan Open 2022 ini menjadi pertemuan ke-13 bagi kedua pasangan, di mana Jonatan Christie unggul tipis 7-5 atas Kenta Nishimoto. Namun dua pertemuan terakhir, mereka saling mengalahkan.

Jadi sama-sama tak ingin terpeleset, baik Jonatan Christie dan Kenta Nishimoto saling adu strategi dan kengototan sejak awal game pertama Japan Open 2022 hari ini.

Wakil Jepang membuka angka terlebih dahulu dari serangan balik memutus reli panjang. Tanpa berlama-lama, Jonatan Christie langsung menyamakan kedudukan.

Sejak saat itu, Jonatan Christie dan Kenta Nishimoto silih berganti mencetak poin. Namun keduanya juga silih berganti melakukan kesalahan. Bahkan hingga interval game pertama, skor hanya selisih tipis, 11-9 untuk Jonatan Christie.

Usai interval game pertama Japan Open 2022, situasinya masih ketat. Reli panjang sering terjadi, namun Jonatan Christie selalu memimpin karena bombardir serangan yang dibuat. Saat ini skor pun menjadi 18-14.

Berada di ‘atas angin,’ 3 poin krusial berhasil dituntaskan sempurna oleh Jonatan Christie, dengan terus melakukan serangan tajam sampai sang lawan membuat kesalahan sendiri.

Jadi game pertama Japan Open 2022 dimenangkan oleh Jonatan Christie dengan skor 21-15 atas Kenta Nishimoto. 2022 di game kedua, ada di halaman setelah ini.



#Hasil #Japan #Open #Diwarnai #Drama #Lawan #Tuan #Rumah #Jonatan #Christie #Gagal #Perempat #Final

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.