Hanno Behrens Siap Comeback saat Persija Jakarta Jamu Bhayangkara FC

Bola24.id – Gelandang , siap comeback saat timnya menjamu dalam laga pekan kedelapan 2022/2023.

Duel dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9/2022) malam WIB.

Hanno Behrens yang menjadi lumbung gol Persija Jakarta sejauh musim ini, sudah absen dalam dua laga terakhir Macan Kemayoran akibat mengalami masalah nyeri pada kakinya.

Kondisi itu memaksa Hanno Behrens absen di dua laga terakhir Macan Kemayoran melawan Persita Tangerang (24/8/2022) dan Arema FC (28/8/2022).

Baca Juga:
Ini Empat Klub yang Paling Sedikit Kebobolan hingga Pekan Ke-7

Pemain asal Jerman ini terakhir kali tampil saat Persija mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-0, pada 20 Agustus lalu. Ketika itu, Hanno Behrens mencetak satu gol.

Keinginan Hanno Bahrens tampil di laga berikutnya melawan Bhayangkara FC bisa saja terjadi. Apalagi, ia sudah turut serta dalam latihan bersama tim di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Rabu (31/8/2022) pagi.

Gelandang sentral Persija Jakarta, Hanno Behrens. [dok. Persija]

“Sekarang sudah tidak ada masalah, sudah tidak ada rasa sakit lagi, jadi saya siap untuk bermain melawan Bhayangkara FC,” kata Hanno Behrens kepada awak mediam

Kembalinya Hanno ke dalam tim akan membuat persiapan Persija untuk menghadapi Bhayangkara FC semakin maksimal, mengingat peran besarnya di dalam tim asuhan Thomas Doll sejauh ini.

Meski pulihnya Hanno menjadi kabar baik, Persija Jakarta belum bisa lepas dari terpaan cedera sepenuhnya. Sejumlah pemain kini masih dalam tahap pemulihan seperti Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga:
Abdulla Yusuf Helal Absen Latihan Persija karena Cedera, Thomas Doll: Besok Sudah Bisa Gabung

Terbaru, pemain asal Bahrain Abdulla Yusuf Helal dan Hansamau Yama harus menepi. Keduanya juga tak nampak dalam latihan tim kemarin.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 14 poin. Tim kesayangan Jakmania ini mencatatkan empat kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan.



#Hanno #Behrens #Siap #Comeback #saat #Persija #Jakarta #Jamu #Bhayangkara

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.