Gol Telat Fabio Carvalho Menangkan The Reds

Bola24.id – berhasil meraup poin penuh ketika menjamu United dalam laga pekan kelima 2022/2023, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. Kemenangan itu ditentukan oleh gol telat .

Duel berlangsung di Stadion Anfield. Tim asuhan Jurgen Klopp menang dramatis 2-1 berkat gol Fabio Carvalho yang tercipta di menit 90+8.

Tuan rumah yang beberapa hari lalu membantai Bournemouth 9-0 yang menyebabkan pelatih The Cherries Scott Parker dipecat itu tertinggal lebih dulu 0-1 pada babak pertama.

The Magpies berhasil mengejutkan seisi Anfield lewat gol penyerang baru mereka, Alexander Isak yang melepaskan tembakan jarak dekat yang menaklukkan Alisson Becker sebelum jeda.

Baca Juga:
Manchester United Boyong Kiper Slovakia Martin Dubravka, Pinjaman dengan Opsi Pembelian dari Newcastle

Liverpool menyamakan kedudukan lewat serangan balik cepat pada waktu satu jam ketika menaklukkan kiper Nick Pope.

Tim asuhan Jurgen Klopp tampak ditakdirkan untuk puas dengan satu poin sampai Carvalho menyeruak di tiang belakang pada menit tambahan kedelapan untuk melepaskan tembakan yang meneruskan sebuah tendangan sudut yang membuat Liverpool akhirnya mengemas tiga poin.

Kemenangan ini membuat Liverpool langsung melesat ke urutan lima klasemen Liga Inggris dengan 8 poin di bawah Brighton, sedangkan Newcastle pada urutan 11 dengan 6 poin, demikian Antara.



#Gol #Telat #Fabio #Carvalho #Menangkan #Reds

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.