Erik ten Hag Tersenyum Puas Saksikan Semangat Juang Para Pemain Manchester United

Bola24.id – Manajer mengaku kagum dengan semangat juang yang ditunjukkan para pemainnya ketika mengalahkan 1-0 di pekan ke-5 di Stadion King Power, Leicester, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB.

Disiarkan dari situs resmi, Jumat, Ten Hag menilai anak asuhnya berjuang untuk satu sama lain sehingga terbangun semangat tim yang luar biasa dan pada akhirnya Manchester United mampu mengamankan tiga poin.

Reaksi manajer Manchester United, Erik ten Hag pada laga Liga Inggris kontra Brighton di Old Trafford, Manchester, Minggu (7/8/2022) malam WIB. [LINDSEY PARNABY / AFP]

“Saya senang dengan clean sheet ini. Ketika 11 pemain kami berada di lapangan, kami bertahan bersama dan menyerang bersama,” ujar Ten Hag.

Meski mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, Ten Hag menjelaskan skuadnya masih membutuhkan peningkatan di berbagai aspek sebagai salah satu proses tumbuh di musim ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persita vs Madura United, BRI Liga 1 Malam Ini

Pelatih asal Belanda itu menyadari kemenangan atas Leicester merupakan langkah maju, namun dirinya juga yakin masih banyak ruang untuk dikembangkan dan itu wajar karena saat ini masih permulaan dari musim baru.

Dirinya juga yakin dengan dengan semakin bugarnya Casemiro serta Cristiano Ronaldo, Ten Hag percaya diri jika keduanya akan memberi banyak kontribusi untuk tim, terlebih pada bulan ini United akan menghadapi jadwal padat di Liga Inggris dan Liga Europa.

“Ketika Casemiro dan Ronnie (Cristiano Ronaldo) semakin bugar dan bugar, kami akan (memiliki) banyak kontribusi untuk diberikan kepada tim. Jadi kamu bukan hanya sebuah tim, tapi sebuah skuad,” jelas Ten Hag.

Pada pertandingan ini Manchester United mengamankan kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Jadon Sancho di babak pertama sehingga The Red Devils mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini.

Raihan tiga poin membawa Manchester United naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 9 poin dari lima pertandingan dengan rincian tiga kemenangan serta menelan dua kekalahan.

Baca Juga:
Ditumbangkan Manchester United, Brendan Rodgers Klaim Leicester City Sudah Maksimal



#Erik #ten #Hag #Tersenyum #Puas #Saksikan #Semangat #Juang #Para #Pemain #Manchester #United

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.