Efek Erling Haaland Kesetanan, Pep Guardiola Ingin Sapu Bersih Semua Gelar

Cetak Dua Gol di Liga Inggris, Haaland Jadi Sorotan Gegara Bicara Kotor saat Wawancara

West Ham United vs , Erling Braut Haaland merayakan gol keduanya bersama Phil Foden dan Joao Cancelo REUTERS-Tony

Bola24.id – Pelatih klub (Premier League), Manchester City yakni mengatakan ingin menyapu bersih semua gelar dengan .

Seperti diketahui, Manchester City kembali menorehkan hasil positif pada pekan kelima Liga Inggris setelah melumat Nottingham Forest dengan skor 6-0.

Pada pertandingan tersebut, striker anyar The Citizens yang didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun ini mampu meperlihatkan performa yang kesetanan.

Bermain di Etihad Stadium, Erling Haaland berhasil mencetak hattrick dan membuatnya menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris dengan sembilan gol.

Atas performa yang ditunjukkan Erling Haaland, sang pelatih Pep Guardiola bahkan tak sungkan untuk mengutarakan kekagumannya.

Mantan pelatih Bayern Munchen tersebut bahkan sesumbar ingin memenangkan semua gelar bagi Manchester City dengan Haaland sebagai ujung tombaknya.

“Apa yang telah dia lakukan di Norwegia, Austria, dan Jerman, dia coba lakukan di sini,” ujar Pep Guardiola dilansir dari Manchester Evening News.

“Sentuhan bola pertama, dia mencetak gol. Kami tahu itu. Julian juga, kami memiliki striker yang luar biasa,” tambah Pep Guardiola.

Selain itu, Pep juga mengatakan satu-satunya cara untuk menghentikan Haaland adalah saat timnya tidak sedang dalam performa terbaik.

“Dia selalu mencetak gol. Dia bisa dihentikan ketika kami tidak bermain bagus. Kami mencoba bermain dengan cara yang layak karena kami menciptakan peluang bagi pemain berbakat kami di lini depan untuk mencetak gol,” tegas Pep.



#Efek #Erling #Haaland #Kesetanan #Pep #Guardiola #Ingin #Sapu #Bersih #Semua #Gelar

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.