Deretan Pemain Baru yang Layak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Bola24.id – Sebuah janji dilontarkan oleh pelatih , terkait nama-nama pemain yang akan membela Timnas Indonesia di masa mendatang.

Pelatih asal Korea Selatan itu berjanji bakal memanggil nama-nama pemain baru yang punya performa impresif bersama klub masing-masing di Liga 1 2022/2023.

Shin Tae-yong mengatakan, dia telah memantau beberapa nama pemain yang tampil cukup apik di Liga 1 musim ini.

Jika terus menampilkan konsistensi, bukan tidak mungkin pemain-pemain ini akan memperkuat di ajang FIFA Matchday bulan ini menghadapi Timnas Curacao.

Baca Juga:
4 Calon Bomber Andalan Timnas Indonesia saat Hadapi Curacao di FIFA Matchday

Tidak menutup kemungkinan pula para pemain dengan penampilan impresif ini bakal membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022 mendatang.

Berikut tiga nama pemain baru yang layak dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia karena tampil impresif di Liga 1 2022/2023:

1.

Penampilan PSM Makassar sejauh ini terbilang impresif di Liga 1 2022/23, tim berjuluk Juku Eja itu belum terkalahkan. Di balik performa gemilang, ada penampilan Ramadhan Sananta yang juga ciamik.

Penyerang berusia 19 tahun ini sudah mencetak 2 gol di Liga 1 202223. Dengan stok penyerang lokal berkualitas yang minim, Sananta layak diberi kesempatan.

Baca Juga:
Indonesia Calon Kuat Tuan Rumah Piala Asia 2023, Vietnam Ketar-ketir

2.

Shin Tae-yong juga punya opsi pemain lain di posisi winger jika ingin memanggil nama baru, adalah winger milik Persita Tangerang, Wildan Ramdhani, yang tampil memukau.

Sejauh ini pemain berusia 23 tahun tersebut mampu mencatatkan 4 gol dari 6 penampilan di Liga 1 2022/23 buat Persita.

3. Leo Guntara

Borneo FC juga tengah tampil ciamik di Liga 1 2022/23, salah satu pemain yang menonjol di skuad musim ini adalah Leo Guntara.

Bek sayap berusia 28 tahun itu bisa jadi opsi lain buat mengisi posisi di sektor bek kiri yang biasa ditempati oleh Pratama Arhan.

[Aditia Rizki]



#Deretan #Pemain #Baru #yang #Layak #Dipanggil #Shin #Taeyong #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.