Bursa Transfer: Gagal Pikat AC Milan, Penerus Mesut Ozil Pilih ‘Asingkan Diri’ ke Portugal

Bursa Transfer: Gagal Pikat AC Milan, Penerus Mesut Ozil Pilih 'Asingkan Diri' ke Portugal

digosipkan punya kans gabung atau Arsenal di kali ini namun jadi pilihannya untuk lari dari .

Bola24.id – Hari terakhir bursa tranfer musim panas 2022 dihiasi dengan pengumuman jika gelandang serang internasional Jerman, Julian Draxler, punya klub baru.

Setelah sempat dihubungkan dengan Arsenal, AC Milan, dan bahkan Real Madrid, ia justru meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk bergabung dengan Benfica.

Bersama raksasa Portugal tersebut, Draxler menandatangani kontrak berdurasi satu musim sebagai pemain pinjaman.

Menerima pinangan Benfica memang langkah yang bijak bagi bintang berusia 28 tahun itu mengingat di PSG menit bermainnya tidak akan cukup.

Dengan keberadaan Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi, Les Parisiens hanya bisa memberi Julian Draxler 861 menit dari 24 pertandingan di musim 2021/2022 lalu.

Hasilnya produktifitasnya jadi sangat minim sebatas 2 gol dan 2 assist. Meski masih punya kontrak dua musim di Parc des Princes, pergi adalah keputusan yang tepat.

Benfica tidak punya opsi pembelian permanen namun Draxler bisa menemukan lagi performa terbaiknya terutama di bawah asuhan manajer Roger Schmidt yang juga berasal dari Jerman.

Schmidt tampaknya selalu ingin punya pemain Jerman dalam skuatnya. Musim lalu ia punya Julian Weigl di lini tengah namun di bursa transfer kali ini yang bersangkutan dilepas ke Borussia Monchengladbach.

Sempat beredar rumor jika Benfica akan menggantikannya dengan Mario Gotze namun kalah cepat dari Eintracht Frankfurt.

Julian Draxler kemudian hadir sebagai opsi yang tak kalah oke. Selain versatile alias fleksibel dalam posisi, ia juga diberkahi tekhnik yang tinggi.



#Bursa #Transfer #Gagal #Pikat #Milan #Penerus #Mesut #Ozil #Pilih #Asingkan #Diri #Portugal

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.