Bursa Transfer Deadline Day: AC Milan Resmi Gaet Aster Vranckx Calon Suksesor Franck Kessie

Bursa Transfer Deadline Day: AC Milan Resmi Gaet Aster Vranckx Calon Suksesor Franck Kessie

Bola24.id –  resmi memperkenalkan rekrutan baru berposisi sebagai gelandang, , dengan status pinjaman di deadline kali ini sampai akhir musim Liga Italia (Serie A).

Teka-teki masa depan Aster Vranckx bersama Wolfsburg akhirnya terjawab sudah. Setelah sempat dirumorkan, kini sang pemain akhirnya resmi diperkenalkan oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sku Sport Italia, AC Milan mendatangkan Aster Vranckx dengan status pinjaman dan memiliki opsi pembelian permanen sebesar 12 juta euro di akhir musim nanti.

Meski meminjam, Rossoneri ternyata tetap harus mengeluarkan uang sebesar 2 juta euro untuk mendatangkan pemain berposisi sebagai gelandang itu.

Jika berhasil dibeli nanti, Wolfsburg akan mendapat keuntungan. Sebab dalam perjanjian klausul nanti, mereka akan mendapat kompensasi dari penjualan Aster Vranckx di masa depan.

AC Milan sempat dikaitkan dengan sejumlah nama gelandang. Pada akhirnya mereka disebut membidik Renato Sanches dari Lille.

Kebetulan Sanches juga ingin cabut dari klub tersebut. Harganya pemain Portugal itu murah karena kontraknya tersisa setahun.

Milan awalnya mencapai kesepakatan personal dengan Sanches. Namun tidak demikian dengan Lille.

Karena tak kunjung menutup kesepakatan itu, Milan harus membayar mahal konsekuensinya. Sanches akhirnya dibajak PSG.



#Bursa #Transfer #Deadline #Day #Milan #Resmi #Gaet #Aster #Vranckx #Calon #Suksesor #Franck #Kessie

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.