Brighton Terselip dalam Formasi Big Six

Bola24.id – Berikut 2022/2023 setelah rampungnya rangkaian pertandingan pekan kelima yang ditutup oleh duel pada Jumat (2/9/2022) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium itu, berhasil mengalahkan dengan skor tipis 1-0 via gol Jadon Sancho pada menit ke-23.

Hasil ini membuat Manchester United telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun di 2022/2023. Tambahan tiga poin membuat mereka naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris 2022/2023.

Dalam lima pertandingan awal Liga Inggris 2022/2023, Setan Merah kini telah mengoleksi sembilan poin hasil dari tiga kemenangan dan dua kali kalah.

Baca Juga:
Wesley Fofana Merapat ke Chelsea, Leicester City Datangkan Wout Faes

Di sisi lain, hasil ini membuat Leicester City kian terpuruk. Mereka terbenam di dasar klasemen dengan satu poin. Pasalnya, dalam lima laga terakhir telah mencatatkan empat kekalahan dan cuma sekali bermain imbang.

Merujuk klasemen, untuk sementara masih kokoh posisi teratas dengan koleksi 15 poin hasil dari sapu bersih kemenangan di lima pertandingan terakhir.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo kehilangan keseimbangan dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2022/2023 antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 1 September 2022.Geoff Caddick / AFP

The Gunners dibuntuti juara bertahan yang berada di posisi kedua dengan koleksi 13 poin, hasil dari empat kemenangan dan sekali imbang dari lima laga.

Arsenal, City dan Tottenham yang berada di peringkat ketiga, menjadi tiga tim yang sejauh ini belum terkalahkan di Liga Inggris 2022/2023.

Sementara peringkat empat di tempati oleh & Hove Albion dengan 10 poin hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Baca Juga:
Cetak Hattrick ke Gawang Nottingham Forest, Erling Haaland Puji Rekan-rekannya di Manchester City

Di bawahnya terdapat Manchester United dan kemudian yang menggenapi formasi Big Six dengan koleksi delapan poin hasil dari dua kemenangan, dua imbang dan sekali kalah.



#Brighton #Terselip #dalam #Formasi #Big

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.