Boom! Tersingkir dari Barcelona, Jordi Alba Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Sat Set! Chelsea dan Barcelona Jabat Tangan, Aubameyang OTW Reuni dengan Tuchel

Mulai tersingkirkan dalam skuat utama , lebih dekat untuk berlabuh ke klub (Serie A), pada bursa transfer musim panas ini. REUTERS-Vincent West

Bola24.id – Mulai tersingkirkan dalam skuat utama Barcelona, Jordi Alba lebih dekat untuk berlabuh ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, dari tiga laga yang dijalani Barcelona di awal musim ini, Jordi Alba hanya dipercaya oleh Xavi Hernandez bermain sekali sebagai starter.

Mengingat peran Jordi Alba sebagai bek kiri Barcelona telah digantikan oleh Alejandro Balde, yang baru berusia 18 tahun.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, Xavi Hernandez melihat pergerakan Jordi Alba sudah tidak semaksimal saat dirinya masih muda.

Bahkan, ketika Balde tampil, La Blaugran mampu memenangkan dua pertandingan terakhir yakni, melawan Real Sociedad, dan Real Valladolid.

Sehingga, melansir dari Football Italia, Inter Milan bisa berpotensi mendatangkan Alba dengan status pinjaman dari Barcelona.

Namun, Simone Inzaghi dikabarkan masih menjadikan Francesco Acerbi, dari Lazio. Setelah sang pelatih mengungkapkan mengiginkan banyak pemain bertahan yang baru.

Kendati demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa Jordi Alba akan berlabuh ke Giuseppe Meazza. Mengingat Barcelona akan berusahan untuk melepaskan Alba.

Pasalnya, El Barca akan menjalin kesepakatan dengan Marcos Alonso dari Chelsea, maupun Hector Bellerin dari Arsenal.

Sehingga, Inter Milan akan mengaktifkan opsi peminjaman Jordi Alba, jika Robin Gosens jadi hengkang dari La Beneamata dan bergabung dengan Bayer Leverkusen.



#Boom #Tersingkir #dari #Barcelona #Jordi #Alba #Selangkah #Lagi #Gabung #Inter #Milan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.