Baru Sekali Dilatih Luis Milla di Persib, Marc Klok Belum Bisa Bedakan dengan Shin Tae-yong

Bola24.id – Gelandang , mengaku baru sekali berlatih di bawah arahan selaku pelatih kepala anyar timnya. Oleh sebab itu, ia belum bisa membedakannya dengan Pelatih Timnas Indonesia, .

Seperti diketahui, Luis Milla ditunjuk buat menggantikan Robert Alberts sebagai pelatih . Ia diharapkan bisa mengangkat performa Persib yang kini tengah melorot.

Milla sejatinya sudah memimpin latihan tim jelang laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 kontra PSM Makassar. Sayangnya, juru formasi asal Spanyol itu tak mendampingi tim karena sakit saat pertandingan di mana Maung Bandung kalah 1-5.

Luis Milla mulai memimpin latihan tim Persib di Bandung pada Kamis (1/9/2022) di Stadion Persib, Jl Ahmad Yani Bandung. (Dok. Liga Indonesia Baru)

Menurut laporan, Milla kembali memimpin latihan tim, Kamis (1/9/2022) pagi. Seharusnya Milla bisa memimpin latihan kemarin, namun batal lantaran ada ofisial tim Persib meninggal dunia.

Baca Juga:
Tak Senang dengan Situasi Persib, Marc Klok Sebut Maung Bandung Seperti Tim Degradasi

“Saya baru satu kali dilatih sama Luis Milla, saya belum banyak kenal. Tapi minggu ini kita mulai intensitas dengan Luis Milla juga,” kata Marc Klok kepada awak media saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (1/9/2022).

Meski begitu, Klok sudah merasa kerasan dengan mantan juru formasi Timnas Indonesia itu. Menurutnya, Luis Milla punya visi dan misi yang bagus dalam meramu tim.

“Untuk latihan pertama kemarin saya sangat senang dengan Luis Milla. Dia punya visi yang baik, pengalaman yang bagus. Saya pikir dia bisa ambil kita dari posisi ini ke atas lagi,” pungkasnya.

Saat ini Persib menghuni posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan.

Persib sudah menelan kekalahan sebanyak empat kali, seri sekali, dan meraih kemenangan satu kali.

Baca Juga:
Tampil Gemilang di Liga 1, Ini 5 Pemain yang Layak Dipanggil Shin Tae-yong Lawan Curacao



#Baru #Sekali #Dilatih #Luis #Milla #Persib #Marc #Klok #Belum #Bisa #Bedakan #dengan #Shin #Taeyong

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.