Baru Main 5 Kali, Erling Haaland Sudah Lampaui Rekor Sergio Aguero di Premier League

Bola24.id – Penyerang baru , langsung mencatatkan sejarah dan rekor impresif kedati baru menjalani debut di musim ini.

Erling Haaland ke gawang Nottingham Forest dalam kemenangan 6-0 Manchester City, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB, bahkan membuatnya melampaui salah satu rekor yang dipegang legenda The Citizen .

Erling Haaland kini telah mengemas sembilan gol hanya dalam lima pertandingan Liga Inggris 2022/2023.

Dari kiri: Vincent Kompany, Sergio Aguero, dan David Silva, saat merayakan gelar juara Carabao Cup atau Piala Liga Inggris. [Dok. [email protected]]

Itu merupakan rekor terbaru di kompetisi, melewati capaian Mick Quinn and Sergio Aguero yang sama-sama mencetak delapan gol dalam lima laga pertama di Liga Inggris.

Baca Juga:
Erik ten Hag Pastikan Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Erling Haaland mencetak hattrick ke gawang Nottingham Forest hanya dalam kurun waktu 26 menit. Dia mencetak gol pertama pada menit ke-12, gol kedua 11 menit berselang, dan torehan hattrick pada menit ke-38.

Sementara tiga gol lainnya untuk Manchester City di laga ini dicetak Joao Cancelo pada menit ke-50 dan brace Juan Alvarez pada menit ke-65 dan 87.

Melansir laman Transfermarkt, Erling Haaland mencetak dua gol dalam laga debutnya di Liga Inggris ketika membantu Man City mengalahkan West Ham United 2-0 pada 7 Agustus lalu.

Dia kemudian hanya mencatatkan assist dalam kemenangan 4-0 The Citizen atas Bournemouth, sebelum mengemas satu gol dalam laga sengit yang berakhir 3-3 kontra Newcastle.

Haaland menggila saat Man City menang 4-2 atas Crystal Palace. Dia mencetak hattrick guna menginisiasi kebangkitan timnya setelah sempat tertinggal 0-2 lebih dulu.

Baca Juga:
Timo Werner Cetak Hattrick Bersama RB Leipzig, Pukulan Telak Bagi Chelsea

Teranyar, Haaland kembali mencatatkan hattrick ketika Man City menghancurkan Nottingham Forest enam gol tanpa balas di Stadion Etihad dalam laga pekan kelima Liga Inggris dini hari tadi.



#Baru #Main #Kali #Erling #Haaland #Sudah #Lampaui #Rekor #Sergio #Aguero #Premier #League

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.