Bakal ke Liga 1, Ini 3 Bintang Top Asia yang Pernah Rasakan Tangan Dingin Vincenzo Annese

Bakal ke Liga 1, Ini 3 Bintang Top Asia yang Pernah Rasakan Tangan Dingin Vincenzo Annese

Tiga pemain top yang pernah rasakan tangan dingin , pelatih asal Italia yang dikabarkan bakal meramaikan Indonesia musim ini.

Bola24.id – Melihat tiga pemain top Asia yang pernah rasakan tangan dingin Vincenzo Annese, pelatih asal Italia yang dikabarkan bakal meramaikan Liga 1 Indonesia musim ini.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Vincenzo Annese memang tengah jadi sorotan lantaran rumor dirinya melatih klub Liga 1 kian berhembus kencang.

Sepanjang kariernya, Vincenzo Annese bukan sosok baru di sepak bola Indonesia lantaran sang pelatih pernah menukangi PSIS Semarang di Liga 1 2018.

Sayangnya, penampilan Vincenzo Annese bersama Laskar Mahesa Jenar terbilang tidak baik lantaran hanya mampu mencatatkan 20 poin dari 19 pertandingan.

Akan tetapi, meski gagal membawa PSIS bertengger di papan atas klasemen Liga 1 nama Vincenzo Annese masih sangat dikenang para suporter.

Bahkan mayoritas suporter PSIS banyak yang menginginkan Annese sebagai pengganti Sergio Alexandre yang dipecat pada Rabu (24/8/22) lalu.

Selain PSIS, ada pula komentar yang datang dari suporter Persis Solo dan Barito Putera. Mereka turut memantau kemana Annese akan berkarier setelah dua kali menjuarai Liga India bersama Gokulam Kerala.

Sejauh ini belum ada kabar pasti klub mana yang akan jadi pelabuhan baru Annese. Dengan modal lisensi UEFA Pro, Annese bisa menukangi tim-tim Liga 1. Lisensi tersebut sudah setara AFC Pro dan sesuai regulasi Liga 1 musim ini.

Peluang Vincenzo Annese melatih klub Liga 1 memang cukup besar, selain banyak tim yang belum memiliki pelatih kepala, sang allenatore juga terlihat telah berada di Indonesia.

Sembari menanti klub Liga 1 mana yang bakal mendapatkan jasa Vincenzo Annese, berikut INDOSPORT coba merangkum tiga bintang top kawasan Asia yang pernah rasakan tangan dingin sang pelatih:



#Bakal #Liga #Ini #Bintang #Top #Asia #yang #Pernah #Rasakan #Tangan #Dingin #Vincenzo #Annese

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.